one 🌙

1.3K 276 130
                                    


katakanlah alana itu pemalas. tapi ya emang bener sih, dengan jadwal les dua kali seminggu aja alana masih males-malesan. gak jarang juga dia banyak alesan supaya bisa bolos.

tapi semenjak yang kemarin sore itu, alana rasa ia punya alasan untuk semangat ke tempat les. meskipun kemungkinan besar gak akan ketemu lagi, alana mau positive thinking aja siapa tau jodoh kan.

"you don't usually come on saturday class so what made you here?" tanya salah seorang teman sekelas alana, koo jungmo.

koo jungmo ituloh yang biasa dipanggil raden. IYA TAU GAK NYAMBUNG BANGET tapi begitulah kenyataannya. katanya jungmo orang kaya terus nama itu juga usul dari anak kelas.

alana dan jungmo adalah teman satu sekolah, bahkan sekelas. dibilang deket nggak, dibilang jauh juga enggak. mereka banyakan sepiknya kalo di sekolah.

"i have nothing to do at home so yea," jawab alana santai.

"so typical ugh" sahut dohyon si maknae. he's a total genius so he could be on a same level with the older ones.

"thought you were looking for that guy, eh?" gak tau ini dongpyo iseng doang apa emang tau, yang jelas alana panik sekarang.

"hah cowok yang mana?" alana langsung ganti bahasa kalo udah serius gini.

"yang mana aja" jawab dongpyo.

"is he a hottie? just wanna make sure he matches with alana eonnie." timbrung dohyon, lagi.

"you don't have to add that eonnie as you finished your words tho." sahut alana.

"mianhaeyo i thought you like the way i sound your korean thingy."

emang ya jadi satu-satunya cewek dan kpoper di kelas itu bener-bener harus sabar. alana udah mau dua tahun barengan sama these crackheads dan untunglah, masih bertahan di bumi ini.

"why didn't you tell us??? aren't we your bestfriend?" tanya keumdong, salah satu bocah lainnya.

"TELL WHAT"

"ABOUT THAT HOT GUY" jawab mereka semua serentak. alana makin pusing.

"gila lo semua hot hot apanya sih siapa yang hot hah!!!"

"mom pick me up i'm scared." ujar dongpyo nyebelin.

"i guess i know that guy..." kata jungmo dengan ekspresi serius, otomatis memancing semuanya untuk semakin penasaran.

"JUST TELL US ALREADY!!!" seru dohyon sambil gebrak-gebrak meja.

"isn't he..." ucap jungmo kayak dislowmotion, nyebelin bener sumpah.

alana udah deg-degan, dalam hati dia sedikit berharap akan dapet informasi mengenai cowok itu. meskipun jungmo gak terlihat meyakinkan, tapi gak ada yang mustahil kan!!!

in koo jungmo we trust.


"isn't he..." jungmo kembali mengulang perkataannya, membuat anak sekelas makin gregetan.




"i'm sorry for coming late, kids. just got up." ucap sir jinhyuk yang baru aja dateng sambil membaw secangkit kopi. BUT WITHOUT BOOKS.

semuanya langsung wondering, apa jangan-jangan akan ada murid baru so they will do the introduction and 'getting know each other more' by having a quality time?

apa jangan-jangan cowok yang kemaren itu...


— tbc —

hii guys! just wanna say thankyou so much for reading this kinda trashy work of mine. ♡

jujur aja aku nulis ini karna iseng ajaaa but i hope you like it and don't forget to give supports by giving votes and comments ◕‿◕

typical boy | kang minheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang