twenty two

2K 193 54
                                    

Song recommend
[ Cinta Tak Mungkin Berhenti - Tangga ]






***

Gua tau dari awal gua udah salah, gak seharusnya gua nungguin renjun dan nyamperin dia ke kelas. Ini udah kedua kalinya gua diginiin, tunggu. Apa sering ya?

Tadi gua liat renjun lagi berduaan sama nancy di kelas, cukup menampar hati.

Gua langsung jalan cepet turun kebawah, gua bener bener marah. Gua gak mau renjun ngejar ngejar gua kayak di drakor, tapi dia disepanjang koridor ngejar sambil teriak nama gua terus.

"Taera." renjun narik paksa tangan gua, dan dengan cepet gua ngehadep ke mukanya

Pertahanan gua runtuh, waktu gua natap matanya renjun.... Saat itu juga air mata gua turun. Gua nangis tanpa suara, tapi cukup deres dan seluruh pipi gua basah.

Plis, gua gak mau nangis disini.

"aku bisa jelasin semuanya, yang kamu liat itu salah. Kamu bener bener salah paham." kata dia, berusaha buat gua percaya

Gua cuma diem dan air mata gua masih terus ngalir.

"aku anter pulang ya?" katanya dan ngeraih tangan gua

"gak usah, aku bisa telfon bang yeol" gua nepis tangan renjun

"tap-"

"aku cuma mau bilang, kamu... jangan deketin aku lagi. Aku lagi mau sendiri." gua langsung jalan lagi dan tangis gua pecah.

Bahkan saat gua gini pun renjun gak mau nyamperin dan nyegat gua.

Gua langsung jalan keluar gerbang, bang yeol gak bisa dihubungin, ayah juga, gua akhirnya duduk sendirian di halte sambil nunggu bus sekolah lewat.

Selama di dalem bus, gua lebih milih buat melamun ke arah luar jendela. Semua kejadian kejadian gua bareng renjun keputer secara tiba tiba. Waktu kita pulang bareng, bukannya pulang malah mampir dulu ke cafe. Terus jalan ke mall, dan main kerumahnya.

Ah,taera! Kenapa jadi gini si. Seharusnya waktu tadi di perpus, gua langsung cerita semuanya ke renjun. Cerita tentang apa yang udah gua denger waktu sm lami di toilet. Tapi takdir berkehendak lain.

Apa omongan gua yg terakhir tadi itu salah ya, kenapa gua bisa ngomong kayak gitu seenaknya. Sebenernya gua marah sama nancy, tapi malah renjun yang kena. Ya, inilah gua, benci sama siapa tapi marahnya ke siapa.

Bahkan hp gua bunyi dari tadi pun gua tetep milih mandangin jalanan ibu kota dengan tatapan kosong. Hati gua hancur, semesta pun lebih milih gua tersiksa kayak gini.





Gua turun dari bus, dan jalan masuk ke komplek gua. Ini belum sore sore banget, tapi kenapa kayak mau maghrib ya. Mendung, iya ini mendung. Kalian bisa liat sekarang, semesta lebih milih buat ngeliat gua nangis sekarang dengan air hujan yang nantinya turun.

Gua cepetin jalan gua dan masuk kedalem gang komplek rumah gua

"piye tohhhh, baru pulang dek taera?" kata pak taeil sambil nyiram tanaman di depan rumahnya

"iya pak" gua senyum sekilas dan lanjut jalan

"bapak ma- dasar anak djaman naw, orang tua belom selesai ngomong udah main kabur aja, piye tohhh" walaupun jarak gua sm pak taeil udh lumayan jauh, tapi gua bisa denger dia yg lagi ngedumel sendirian.

"Assalamualaikum" gua buka pintu rumah dan jalan ke dapur buat ambil minum

Gak tau nih lagi pengen minum, apa seret ya gara gara nangis? Tapi kan gua nangis tanpa suara.

BAPER ◼️ HUANG RENJUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang