Sekarang istirahat. Tapi gua sama yang laen belum ke kantin gegara lagi nyalin pr mtk. Yang nyalin sih cuma gua, tapi mereka gua suruh nungguin awokawok.
"Gi cepetan elah! Gua laper bet abis dengerin ocehan buk Elin." ini Jennie. Suka bacot gitu emang orangnya.
"Iya nih! Gua punya maag tau!" nah ini Jisoo. Dikira gua kaga tau riwayat penyakit dia dari jaman kuda makan batu.
"Dih sejak kapan asw!"
"Ck, salin babik!" lah si Yeri ngegas dong.
Finally, setelah 10 menit mendep di kelas yang kosong sampailah kita di kantin. Kita pada makan tekwannya mbak Sisy. Tekwannya yang paling enak sesekolah ini. Yaiyalah orang cuma mbak Sisy yang jualan tekwan awokawok.apasi
Uhuk uhuk.
Si Yeri keselek. Sebagai temen yang baek kita ambil minumnya supaya dia kaga bisa minum wkawkwka.
"Itu ada Hanbin goblok!" kata Yeri sebisa mungkin nahan batuk.
"Wat de fak anjer!" gua kaget dong liat si gebetan ama genknya masuk ke kantin. Cepet cepet gua pergi sampe lupa bayar tekwan.
Di kelas gua langsung niup jempol dong. Katanya bisa buat detak jantung melambat. Biasalah cewek abis ketemu gebetan pasti langsung gemeteran, pipi merah, and dag dig dug.
"Woy sempak babon! Dikira kita anak holkay we! Kita aja patungan buat bayarin tekwan lu! Udah makan 2 porsi! Pake indomie lagi! The real ga tau diri lah we!" Yeri ngoceh panjang lebar.
Gua nyengir aja sambil ngasih heart sign ke dia.
"Iya nih gua ganti zheyenk."
"GA GUA KASIH NUMPANG LAGI PAS PULANG MAMPUS LU!"
"IYA AMPUN YER."
"Brisik bambank." kata Jisoo.
"Lagian lu ngapain cobak maen lari gitu sat?" tanya Jennie.
"Takut cuk."
"Sama monyet sendiri kok takut."
KAMU SEDANG MEMBACA
SEWULGY
FanfictionPerjuangan cewek deketin duluan. Lupain sejarah "ga ada yang namanya sel telur ngejer sel sperma." Ini dunia terbalik. ꜱᴛᴀʀᴛ; 3ʀᴅ ᴊᴜʟʏ 2019 ꜰɪɴɪꜱʜ; ᴜɴᴋɴᴏᴡɴ