mak irene
Ada✔ emakkkkk
sewulgy, 12:01am.hm
irene, 12:01am.✔ hamdalahhh lu msi bngn
sewulgy, 12:01am.✔ untung jg si lu insom mak awokawok
sewulgy, 12:01am.fak
irene, 12:02am.apaan anj
irene, 12:02am.✔ hnbn ngjkin plg bareng dng besokkk😩
sewulgy, 12:02am.yaudah bagus su
irene, 12:05am.✔ YA KAN NERVES GUA
sewulgy, 12:05am.tiup jempol kek biasa
irene, 12:05am.✔ anjng g semudah itu tolol
sewulgy, 12:05pm.ya terus lu mau gua ngapain bb
irene, 12:06pm.
(read)---
Sekarang jam 4:50 pagi cuk. Dan gua belom tidur samsek. Yakali gua bisa tidur kalo Hanbin ngajak pulang bareng besok EH hari ini deng. Gua lupa udah ganti hari su awokawok.
Gua minta solusi ke mak Irene justru malah bikin tambah pening. Mak irene itu sepupu gua. Dia udah kuliah jurusan teknik. Iye teknik. Sok pinter bet kan! Dah tau teknik pening. Yawda la ya suka suka dia. Jadi mak Irene itu gua panggil emak karna emang udah kayak emak emak awokawok. Dia punya sifat keibuan gitulah tapi ya kadang kadang judes sih.
HUFT. Pokoknya sekarang gua bingung mo gimana. Ato pura pura sakit aja ya? Biar ga sekolah terus ga ketemu Hanbin.
Anjing.
Niat banget gua su.
G g g sewulgy harus berani!
"Giii! Charger!" iya itu si June kampret yang selalu minjem charger gua. Tiap beli charger punya dia rusak mulu anj. Giliran minjem punya gua ga pernah rusak kan tolol! Tapi hamdalah charger gua ga rusak sih.
"Ambil sendiri sat!" abis gua ngomong gitu langsung ae dia nerobos masuk kamar gua. Hamdalah masi ngetok dia kalo masuk kamar gua.
Dia langsung cepet cepet gitu kan ngecharger hapenya.
"Cas di kamar lu elah!"
"Iye ntar yang penting ga mati hp gua." kata si June panik. Sabodo gua ga mau nanya kenapa.
"Oy Hanbin ngajakin gua pulang bareng masa."
"So what? I'm sorry i don't care, don't care, really don't care."
"CABUT TU CHARGER BANGSAT!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEWULGY
FanfictionPerjuangan cewek deketin duluan. Lupain sejarah "ga ada yang namanya sel telur ngejer sel sperma." Ini dunia terbalik. ꜱᴛᴀʀᴛ; 3ʀᴅ ᴊᴜʟʏ 2019 ꜰɪɴɪꜱʜ; ᴜɴᴋɴᴏᴡɴ