Best Friend

64 3 0
                                    


Moon Pov

Aku dan Sunrise bersahabat dari kecil sampai sekarang. Kami bersahabat dan tidak akan terpisahkan, termasuk kekasih kami dan memiliki keluarga sendiri-sendiri.

Persahabatan kami akan tetap terjalin sampai ke anak-anak kami dan bahkan sampai ke penerus kami yang lain. Banyak hal yang kami lewati bersama. Canda, tawa, tangisan dan bahagia. Kami lewati bersama.

Sampai di titik dimana aku merasah kesepian, sulit ku pungkiri dan ungkapkan. Kalau aku mulai kehilangan dirinya, meskipun dia sering mengeluh tentang namanya.

Tapi itu terdengar sangat lucu dan menggemaskan di mata ku, kini sekarang tidak ada lagi pria menggemaskan itu lagi. Meski aku banyak teman dan memiliki seseorang.

Tetap saja ada yang kosong. Aku tidak tahu itu apa, yang jelas aku merasah kehilangan. Kehilangan semua harapan ku, yang ku pendam selama ini. Aku menangis seperti kehilangan arah. Tanpa aku sadari, aku tersesat di dunia ku sendiri. Tidak ada yang tahu betapa menderitanya aku selama ini.

Tanpa sepengetahuan mereka. Aku menangis dalam keterdiaman ku selama ini.

Rasa sakit ku setelah melepaskanya pergi. Aku sudah tidak punya harapan lagi. Selain melepaskannya demi kebahagiaan kita bersama.

Aku berharap suatu saat nanti jika kita bertemu kembali. Di tempat hanya kita berdua. Aku akan memelukmu dalam dekapan hangat ku.

Just You and Me. No Other...

Tbc or Not.

hai guys ini ff pertamaku tentang peraya. semoga kalian suka sama ceritanya. meski tdk sbgs cerita peraya yang lain. harap tinggalkan jejak ( ⭐️)...

jk ada unsur kekeran bg yg di bwh umur. di skip saja ok...

selamat membaca... kalau ada nama kalian di sebut2. itu unsur ketidak sengajaan.. (kdng)

Best Friend (slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang