"Kita putus"
"What ?"yerin menatap mingyu dengan bingung.
"Ia,karna gue udah bosan sama lo dan gue udah punya yang baru"kata minghyu sambil menatap yerin santai.
"Tapi....kenapa,aku bikin salah ?aku.....gak mau putus"kata yerin sambil menunduk.
"Gak sih,tapi gue gak suka cewek manja dan kekanak-kanakan kaya lo.jadi,mending lo lupain gue dan...lo cari yang baru,oh dan jangan mimpi gue bakal minta balik sama lo.gue pergi"
Yerin terduduk di taman,menatap minghyu dengan pandangan yang mulai mengabur.segampang dan sesantai itu minghyu mengatakan putus padanya ?
2 tahun berpacaran itu bukan waktu yang sebentar,segala macam hal yang telah mereka lewati bahkan tak membuatnya berfikir,bahkan dia juga sudah mempunyai pengganti...?
"Aaaaaaaa........gue benci,gue benci kamu.....hiks.....kamu jahat"
Yerin menangis memegang dadanya yang terasa berdenyut seakan tak terima dengan perlakuan minghyu padanya.yerin sudah sangat menyayanginya,ia tidak bisa.....
"Kamu jahat..... "
"Jangan nangis di jalan,nanti ketabrak sepeda baru tahu rasa lo"
Yerin mendongak,ia melihat seorang cowok yang kini menatapnya sambil memegang stir sepedanya.
"Maaf"
Yerin bangkit,berjalan ke kursi taman.saat sudah duduk dia kembali ingin menangis tapi suara cowok itu kembali terdengar.
"Jangan nangis di kursi,nanti orang mau duduk terganggu"
"Oh,ok"
Menurut,yerin kembali berdiri sedikit kepinggir kursi dan kembali akan menangis,tapi....
"Jangan nangis di situ,nanti cacing muncul loh karna kena air."
Yerin terjengkit,masuk kejalan taman tepatnya di samping cowok bersepeda itu.
"Lalu aku nangis di mana donk,aku tuh masih sakit hati,aku belum puas tahu ngeluarin rasa sakit"kata yerin frustasi.cowok bersepeda itu tertawa jail.
"Kamu kerjain aku yah,iiiih nyebellin"kata yerin sambil berjongkok
Pluk....
"Naik,kamu bisa nangis di atas sepedanya ko.kan kalo air matanya jatuh,bakalan terbawa angin jadi gak ngebasahin satu tempat aja"
Yerin mendongak,mengambil sweter biru yang di jatuhkan cowok itu ke kepalanya.ia lalu bangkit.
"Tapi aku gak kenal sama kamu"kata yerin memandang cowok itu bingung.
""Taehyung,nama gue kim taehyung.sekarang kenal kan yuk naik"
Berfikir sebentar,yerin akhirnya mengangguk.ia kemudian duduk,tapi sebelum itu ia memakai sweter taehyung.taehyung yang minta.
Taehyung mengayuh sepedanya menjauh dari taman,yerin hanya diam dan memilih menyandarkan kepalanya di tying taehyung.
"Katanya masih mau nangis,ko malah nyander ?"kata taehyung sedikit menoleh ke belakang.
"Gak,air matanya gak mau keluar"
"Ada-ada aja lo...."
###
Hy,gimana prolognya.sorry emang ke pendek an sih tapi sengaja.
Jangan lupa komen dan bintangnya yah😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Crystal snow
Fanfiction"lo lagi ngapain ?" "what,emang kenal gue ?" "udah jawab aja,lo lagi ngapain ?" "Gue gak bakalan jawab kalo lo belum ngasih tahu gue lo siapa." "gue cowok" "Bodoooo,gak baca gue kan lagi pake shampo" ini,cerita pertama aku.mohon bantuannya......😊😊