C

12.8K 141 29
                                    

Selamat Membaca.

_____________________
VOTE + COMMENT
_____________________

I love it when you call me señorita 🎶
I wish I could pretend I didn't need ya 🎶
But every touch is ooh la la la 🎶
It's true, la la la 🎶
Ooh, I should be running 🎶
Ooh, you keep me coming for you 🎶

Lagu tersebut berasal dari hp milik Chanyeol, menandakan bahwa hari ini sudah jam 7 pagi.

"Baby.. Ayo bangun sayang... " ucap Chanyeol kepada baby girl nya itu.

Sedangkan baby girl nya tak menghiraukan perkataan Chanyeol, ia masih saja memejamkan mata nya untuk kembali tidur.

"Tidak ingin bangun ya...? mm baiklah berarti daddy tak perlu repot untuk membelikan mu es cream"

"OHIYA!! DADDY AYO BELI ES CREAM!!! "
ucap Chiara dengan antusias, mendengar kata es cream ia langsung beranjak dari kasurnya dan pergi ke kamar mandi untuk bersiap pergi membeli es cream yang di janjikan oleh daddy nya setelah 'membantu' daddy nya itu.

Dasar haha, batin Chanyeol.

Selesai mandi, Chiara pergi menemui Chanyeol dengan badan yang masih di balut handuk layaknya orang selesai mandi.

"Kenapa murung? " tanya Chanyeol karena melihat anaknya menghampiri dirinya dengan wajah murung.

"Daddy aku hampir lupa.. Sekarang kan hari senin? Bagaimana kita bisa pergi, aku harus sekolah dan daddy harus pergi bekerja :(" lirih Chiara.

"Hahahaha kenapa kau sangat sedih baby? Kau kan bisa membuat surat ijin kepada guru mu... Bilang saja kau sedang pergi berlibur dalam 3 hari ini... "

"Lalu baggaimana dengan daddy? " tanya Chiara.

"Kau lupa? Perusahaan itu milik daddy sayang.. daddy bisa bekerja di rumah, sudah jangan bersedih lagi!! Ayo pakai bajumu dan kita beli es cream!!! "

"Hahahaha oke daddy" jawab Chiara sambil mengecup pipi daddy nya.

~•×•~

"Kajja daddy!!, mari beli es cream yang banyak, ahh aku tak sabar ingin menjilati setiap inci es cream itu.. " ucap Chiara sembari berlari menemui daddy nya di samping pintu mobil.

Sial, Chiara.. Kau merangsang ku, batin Chanyeol.

Selama di perjalanan, Chanyeol sudah bosan mendengar ocehan Chiara yang menyuruhnya agar melaju lebih cepat, seakan² toko es cream itu akan kabur dari nya, sehingga sampailah di toko es cream tersebut.

"Selamat pagi tuan Chanyeol dan Nona Chiara... Mau pesan es cream ya? Sudah jarang mampir kesini.. hahaha" sapa ramah penjual es cream tersebut.

"Ahh apa kabar Bibi Han? aku kangen sekali dengan es cream buatan mu.. " sahut Chiara.

"Kabar baik.. Mau pesan rasa apa Chi? "

"3 rasa dalam 1 cup!!! " pesan Chiara.

"Hahaha baiklah... " jawab bibi Han.

~•×•~

Setelah memesan Chiara dan Chanyeol berencana untuk pergi ke Lotte World. Setelah sampai di Lotte World, Chiara dan Chanyeol memilih untuk berjalan-jalan terlebih dahulu sebelum menaiki wahana.

MY DADDY ; PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang