1

743 39 2
                                    

Hari ini adalah hari pertama memasuki sma, dan hana baru saja bangun dari tidurnya. Tepat pada pukul 06.10 am.

Hana dan Junkyu berangkat menggunakan sepeda tapi juga jalan kaki karna sma sangat dekat jaraknya dari rumah mereka. Eh iya, Hana dan junkyu adalah tetangga lho guyss. Dan mereka selalu satu sekolah dari tk sampai sma saat ini.

"Selamat pagi! Junkyu!" Sapa hana dari luar gerbang rumahnya sambil menggandeng sepeda berwarna pink miliknya.

Namun junkyu hanya menoleh dan langsung berangkat menggunakan sepedanya yang berwarna hitam.

_______❤_______

Saat disekolah, mereka disuruh wali kelas masing" untuk membersihkan halaman di depan kelas mereka, kebetulan sekali hana dan junkyu sekelas dan mengambil jurusan mipa.

Saat sedang menyapu halaman hana melihat junkyu sedang menyapu juga. Sedikit demi sedikit hana semakin mendekati junkyu dan berdehem, tapi junkyu tidak menoleh sama sekali.

"Hmm, sepertinya sekolah ini menerima siswa2 yang berkualitas tahun ini, bukankah begitu junkyu??" Tanya hana yang memulai pembicaraan.

"Hmm, sepertinya tidak" jawab junkyu dingin.

Hana semakin mendekati junkyu dan berkata "Aku menyukaimu" dan junkyupun menjawab " Aku tidak menyukaimu".

Hana terdiam sejenak lalu berkata "Baiklah, aku akan mencoba cara lain" kata hana sambil berlari, sedangkan junkyu hanya menatap kepergian hana sambil menggelengkan kepalanya.

Semua murid memasuki kelasnya masing" termasuk hana, dia sangat gugup karena sudah mengatakan hal yang membuatnya malu kepada junkyu. Tapi junkyu? Dia hanya bersikap dingin pada hana, tanpa perduli apa yang hana katakan tadi.

Hana trus saja melihat junkyu, sampai" ketahuan oleh hyunsuk dan menggoda hana.

"Eh hana! Apa kau menyukai junkyu??" Goda hyunsuk pada hana sambil menurun naikka kedua alisnya.

"Sstttt" kata hana untuk menyuruh hyunsuk diam.

Tidak lama guru datang kekelas mereka dan memperkenalkan diri.

"Selamat pagi anak2, nama saya adalah Lee Hi atau biasa dipanggil buk hayi, saya adalah wali kelas kalian mulai sekarang. Jadi apapun yang kalian lakukan untuk kelas ini harus ada persetujuan dari saya. Paham?!"

"Paham buk hayi!!" Kata murid2 serentak.
























TBC
Guys kalo ada kata" yang gak enak dibaca ato gimanalah coment ya biar author peebaiki kesalahan author!

Happy reading😘😘

Cold Boy || Kim junkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang