Yah sayang Hana kecewa karena Junkyu menerima permintaan Yeji.
"Iya gue mau, siniin lembarnya"
"Makasih kyu" ucap Yeji dengan muka sok polosnya.
"Ck, caper amat jadi cewek" disisi lain sua mengatakan itu, dan Yuna langsung menatap sua sinis.
"Udah, ish sua" ucap hana, ketakutan karena takut mendapat masalah.
_____❤_____
Bel pulang pun berbunyi, hana dan yang lainnya segera menuju parkiran.
Hana pov
Gue sama yang lainnya keparkiran sepeda, tapi gue ga langsung pulang karena gue nunggu kekasih gue Junkyu. Wkwk.
"Ish junkyu mana sih, lama banget" ucap gue sebal karena sudah lama menunggu.
Tapi gak lama kemudia gue liat pangeran gue alias junkyu yang sedang menuju parkiran.
Gue langsung aja tuh perbaikin posisi gue yang tadinya tengkurepan diatas sepeda langsung duduk. Dan Junkyu yang melihatnya hanya biasa2 aja.
"Junkyu, kamu kok lama banget sih, daritadi aku nunggu kamu loh" ucap gue.
"Gue dari perpus, lagian siapa suruh lo nungguin gue" kata Junkyu natap gue datar.
Benar juga sih siapa suruh gue nunggu dia, ya gatau juga sih hati gue pengen nungguin lo kyu. Acikuwaq.
Hana pov's End
Junkyu langsung naik sepeda dan pulang meninggalkan Hana yang masih melamun.
Tapi Hana langsung mengayuh sepedanya dengan kuat dan sampai disamping junkyu.
"Junkyu, Kamu ngapain di perpus? Nulis surat cinta ke gue yah?" Ucap Hana dengan kePDannya yang baddas.
"Ga" Ucap Junkyu datar dan mengayuh sepedanya dengan cepatnya meninggalkan Hana.
Sesampainya Hana dirumah, Hana melihat Junkyu sudah mengganti bajunya.
"Hah? Secepat itu?" Tanya hana dalam gumamnya yg tidak akan mungkin didengar oleh Junkyu.
"Baru pulang?" Ucap Junkyu pada Hana sambil menampakkan senyum koalanya.
Hai hati hana apa kabar??
"I-iya baru pulang, ke- kenapa ninggalin aku?" Tanya hana gugup.
"Supaya bisa ngucapin kata barusan." Jawab Junkyu singkat, tanpa sadar Hana hanya meng-oh-riakan jawaban Junkyu tersebut.
Saat Hana selesai memparkir sepedanya didepan rumah, Hana barus sadar apa yang Junkyu katakan.
"E e eh, Junkyu kamu ngomong apa barusan?" Tanya Hana sengaja, untuk memastikan - batin hana.
"Ga ada" jawab Junkyu datar dan langsung memasuki rumahnya.
Begitupun sebaliknya, tapi Hana melangkah sangat pelan, sambil memikirkan obrolannya dengan Junkyu tadi.
"Yaakkkk!!! Sedang apa kau nak?!" Tanya Jisoo ibunya Hana.
Lah pantes Hana imut2 gimana gitu ternyata ibunya yang nurunin."Sedang jalan lah ma" jawab Hana datar dan lari menuju tangga untuk segera menasuki kamarnya.
"JANGAN LARI HANA NANTI KAU BISA TERJATUH, KALAU KAU CACAT SIAPA YANG AKAN MENIKAHIMU NANTI??!! HAAAHHH?!!" Teriak Mak Jisoo dari ruang tamu, ngegas trus si Mak e.
"Kim junkyu, ya dia akan menikahiku" ucap hana pelan sambil tertawa tak jelas dalam kamarnya.
Kepedean yang Hqq emang.
Saat hana turun ke bawah untuk menonton TV, Hana baru ingat kalau dia disuruh Hyunsuk untuk mengantar surat cintanya. Hana naik kembali keatas untuk mengecek isi suratnya.
Saat hana membuka surat2 itu hana terkejut dan tertawa tak jelas karena isinya sama semua.
"AKU MENYUKAI MATAMU. AKU MENYUKAI SENYUMMU. SEMUA YANG ADA PADAMU AKU MENYUKAINYA. BETAPA BERHARGANYA KAU BAGIKU❤❤❤
By : Choi Hyunsuk si Tampan"
Hana semakin tertawa terbahak2 sampai didengar oleh ayahnya "BOBBY"
"Nak, kau sedang apa sampai tertawamu terdengar sampai rumah Junkyu? Apa kau sedang melihat komedi? Mana komedinya? Ayah ingin melihatnya" ucap Bobby penasaran.
"Apaan si yah, Hana cuman lihat..." Hana hampir mengatakan surat cinta, tapi dia langsung sadar.
"Lihat apa?" Tanya Ayah Hana
"Ga ada apa2 kok yah" ucap hana lalu ayah hana kimbob pergi meninggalkan putrinya yang manis nan cantik itu. Lebay.
TBC
Segini aja dulu gaesss
Makasih udah baca dan yang ngevote juga makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy || Kim junkyu
Любовные романыCerita ini bercerita tentang bagaimana kamu bisa dicintai oleh laki" dingin dan tampan yang kamu dambakan. By : @luvKyussi