Mereka semua ahkirnya pergi kerumah masing masing, disisi lain Lisa sedang istirahat bersama aurrel sedangkan taehyung ada urusan mendadak padahal besok ia berkerja.
Lisa sedang tiduran disofa sedangkan aurrel sedang bermain boneka dilantai.
"Aurrel ,eomma capek eomma kekamar ya" Izin Lisa kepada aurrel
"Iya eomma Aurrel juga pengen kekamar" Kata aurrel seraya berdiri dan menuju kamarnya.
Dan Lisa pun tersenyum dan pergi kekamarnya.
Keeseokan harinya.
Lisa terbangun dan terdapat taehyung disampingnya. Dia melihat taehyung yang kelelahan padahal hari ini ia berkerja.
Lisa mengecup bibir taehyung sekilas dan pergi kekamar mandi untuk mandi.
•∆•
Disisi lain seorang namja bangun dari alam mimpinya dan beranjak dari tempat tidur untuk melakukan ritual paginya.
Selesai ritualnya itu ia memakai baju untuk berkerja dihari pertamanya. Akhirnya dia selesai dan turun kebawah untuk sarapan.
"Hai appa"
"Hai tae"
Taehyung hanya tersenyum simpel dan duduk bersama keluarga kecilnya ini yang amat ia sayangi ini.
"Lo buat apa Lis? " Tanya taehyung
"Nasi goreng aja lagi males masak gue" jawab lisa.
Taehyung hanya mengangguk dan memakan makanan lisa.
Tring.
Pertanda bahwa ada pesan masuk di hp taehyung.
Yuju
Hai pak saya asisten pribadi
Bapak yang baru :")Oh tapi ga usah pake emot
Itu juga kaliOh baiklah pak
Tapi pak ga seru
Kalo ga pake emot kayak gitu.Bodo amat seru ga seru
Saya ga peduli.Baiklah pak :") (read)
Samar samar Lisa melihat ada username dihp Taehyung dia adalah Yuju.
Saat lisa ingin bertanya ia mengundurkan niat.
--------
Taehyung pov
Gue sudah sampai dikantornya ia memasuki ruangannya.
Saat gue ingin masuk gue melihat sesosok wanita sedang duduk disofa ruangan gue.
Gue pun masuk dan menemukan jimin yang lagi ngobrol - ngobrol sama wanita tersebut.
"Jim siapa nih?" Tanya gue.
"Oh kenalin tae ini Yuuu asisten pribadi lo" Perkenalan tersebut membuat gue risih karena mendengar namanya itu. Yuju. Nama yang tadi ngeline gue.
"Salam kenal pak tae" ucap dia menunduk ramah.
"Ya" ucap gue singkat.
Jam menunjukan pukul 9 malam gue masih dikantor karena kerjaan nya banyak banget.
Tapi ada asisten gue jadi yaa...perkerjaanya jadi lebih mudah walau Si asisten agak menggoda sedikit ke gue.