2.| Felix dan Hantu.

246 12 0
                                    

Komplek Hellevator Jl. Mawar Nol. 23.
[14.34 WIB]

Dalam kamus kehidupan Park Felix, takut dia golongin jadi tiga.

Sedikit takut.

Takut.

Sangat Takut.

Sedikit Takut buat Felix itu kalo dapet nilai jeblok pas ulangan.

Takut buat Felix itu kalo dia kena amarah Papa sama Mama dan Fena ngambek.

Sangat Takut buat Felix itu kalo lupa sholat sama yang namanya Hantu.

Lucu sih. Siapa yang menyangka, kalau laki - laki berperawakan manly dengab tubuh bagus dan wajah tampa seperti Felix takut dengan yang namanya hantu. Terlebih dijaman sekarang. Menurutnya, sesuatu yang tak kasat mata lebih menakutkan daripada menghadapi makhluk berwujud.

Gk ada yang tau kebiasaan Felix yang satu ini termasuk Chanyeol, Yura bahkan Fena. Kalo sampe Fen tau, habislah image nya rusak gegara diledekin Fena.

Hari ini, Felix dilanda kegabutan. Dia dirumah sendirian. Papanya lagi nemenin Mamanya kondangan. Fena ? Taeyong ? Molor.

Dia lagi nonton tv. Sebenernya, tv yang nontonin dia. Soalnya Felix lagi main game di hp-nya.

Pas rumah lagi adem, ayem nan tentrem, sebuah ketukan pintu memecah keheningan dirumah.

"ASSALAMMUALAIKUM! WOY! INI YANG PUNYA RUMAH MANA ?!"

Felix mah udah apal.

Ini kawan seper-bobrok-kannya. Woojin.

Dengan langkah yang amat berat, Felix berdiri trus melangkahkan kedua kakinya kepintu.

"Ngapain lo kesini ?"

"Eh buset, gue kesini mau ngajak lo nonton. Mau kagak ?"

"Kagak males. Tar gue suruh bayar lagi"

"Ditraktir Changbin"

Mata Felix langsung berbinar - binar mendengar kata 'ditraktir' dan 'Changbin'.

"Yaudah ayok!"

"Eh, bentar lo mau masuk atau disini aja ? Gue mau baju dulu dulu"

Woojin natap Felix dari atas sampe bawah trus cium bau badan Felix.

"Sekalian mandi deh. Badan lo bau ikan asin"

Kalo dia gk inget si Woojin kesini membawa kata 'ditraktir' dan 'Changbin', dia pasti bakal lempar wajah Woojin pake sendal sellow.

Felix masuk meninggalkan Woojin diluar. Dia lupa kalo ada Fena yang lagi molor dikamar. Alhasil, Felix kunci pintu sama pager trus kerumah Changbin sama Woojin

🍡🍡🍡

Grand City Mall Convex Jl. Merdeka, no. 78 - 89.
[14.57 WIB]

Pas sampe Mall, Felux dkk langsung ke bioskop.

"Gue beli tiket dulu sama Chan. Gue nitip burger sama coca - cola, nih duitnya" kata si Changbin sambil ngasi selembar lembar duit merah kekawandnya.

Keluarga Bapak Chanyeol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang