Komplek Hellevator Jl. Mawar Nol. 23.
[22.23 WIB]Disuatu Malam yang larut, seorang lelaki sedang dilanda kelaparan. Lelaki itupun memutuskan untuk keluar kamar untuk mencari makanan. Tiba didepan kamar, ia melihat sang adek keluar kamar.
"Lix! Lo mau kemana ?"
"Ke bawah, naon Mas ?"
"Ikut gue yuk!"
"Ogah!"
"Nama gue Taeyong bukan Pak Ogah bapaknya Si Unyil"
"Bodo"
"Lix! Ayo dong! Gue traktir deh! Males masak gue"
Mendengar kata traktir, Felix emang langsung gercep.
"Oksip! Gue ambil jaket dulu"
Pas sampe bawah, Mas liat Mama Yura lagi nonton TV. Padahal udah malem. Sedangkan, Papa Chanyeol udah ngebo dikamar.
"Loh, Mama belom tidur"
Mama Yura pun menoleh ke belakang dan melihat Mas dengan celana training dan jaket sedang memainkan kunci motor.
"Belom nunggu Adek belom pulang"
"Emang Adek kemana Ma ?" Felix yang tiba - tiba nimbrung habis ganti baju sebab tadi dia hanya memakai kaos tanpa lengan + boxer doang.
"Kan Adek main kerumah Om Jongin tadi"
"Lah iya juga ya Mah"
"Terus kalian mau kemana ?"
"Nikmatin traktiran orang kelaperan yang males masak" ucap Felix sambil berbisik ke Mama Yura.
Mas secara otomatis nginjem kaki Felix yang bikin si pemilik kaki ngeringis.
"Oh, kalo gitu Mama nitip ronde sama angsle juga ya Mas"
"Oh oke. Uangnya ?" kata Mas Taeyong sambil mengulurkan tangannya didepan Mama Yura.
"Kamu tuh ya Mas, mbok ya pake uang kamulah. Sekali - kali ka-"
"Iya Ma kita berangkat. Assalammualaikum"
Mas Taeyong narik jaket Felix.
Bukannya durhaka, Mama Yura kalo udah berhubungan kek gini ceramahnya ngalahin khutbah jum'atan. Bikin orang ngantuk. Jadi mending Mas stop ketimbang tambah laper.
"Waalaikumsalam. Hati - hati nak"
🍏🍏🍏
Lapangan Komplek Hellevator.
[22.32 WIB]Mereka naik motor biar cepet sampe. Btw, mereka berdua ke lapangan komplek. Emang kalo malem apalagi malem minggu gini lapangan komplek pasti rame. Banyak uang jualan.
Taeyong biasa kesini kalo laper malem - malem dan males masak kek sekarang. Cuma sekedar beli makanan. Tapi kadang biasanya dia ngajak Fena. Biar gk kek Jomblo. Karna disini kalo malming banyak orang pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bapak Chanyeol
Fiksi Penggemar"Mas ini rumus gimana si ?! Ruwet bener" "Ya tinggal dikali trus ditambah sama yang ono lix" "Mas, adek pinjem ps boleh ya" "Makan dulu, kamu belom makan siang" "Yaudah gk jadi deh" "Mas, ini jawabannya gaada Ya Allah!" "Untung adek - adek gue lo pa...