Bagian-6

131 7 0
                                    

yoohyeon

·Notice Dami-Onnie♡

"apakamu bisa kerumah Onnie?datang lah kerumah ada hal sesuatu yang ingin disampaikan,sampai nanti".

07.30✔.

"onnie,ngapain ya aku datang hmm??,yasudah lebih baik aku datang."
ucap Yoohyeon.

Yoohyeon yang membalas Chat dari Dami pun Mengiya kan untuk menemui saudara nya.

"Ndee."
07.35✅

"aku akan segera kesana tunggu aku dirumah"
07.35✅

"jangan  lupa sediakan minuman dan makanan ringan oke😁"
07.35✅

"Aku Otw kesana onnie"
07.35✅

Sekitar 15 menit

yoohyeon,otw dari rumah nya menuju rumah saudara nya yaitu Dami.
dengan waktu yang di tempuh 15menit dengan Motor Secuter nya.

"Amma,aku ingin pergi Ke rumah onnie dami,ada yang ingin dibicarakan."ucap Yoohyeon meminta ijin ibunya".

"Ya,hati hati .
O,jangan lupa Salam ya buat yeonjung"ucap Ibu

"Ndee."

Yoohyeon pun Pergi menuju Rumah dami.

14 menit.

"Aku sampe Lebih awal dari biasanya Nya ya mungkin 1 menit Hmm,Tak apa lah."Ucap yoohyeon Sembari Melepas Helm nya.

"Dami Onnie!!.
Yeoohyeon Datang"Sambil membuka Pintu perlahan.

Tak lama sehabis membuka pintu.
yoohyeon dikejutkan dengan yeonjung
yaitu Ibu Dami.

"Waaaa!!~"mengagetkan Yoohyeon.

"Aigooo!!!,Ahhh ajummaaaa!,Yoohyeon Kaget tau Jantung Yoohyeon Rasanya mau copot"ucap Yoohyeon.

Ibu dami hanya ketawa.melihat wajah memelas  lucu yoohyeon yang Kaget.

"anyonghaseyo,ajumma~"sambil Membungkukan setengah badan

"Tumben Yoohyeon kesini ada Apa??"Ucap Ibu.

"Nde,Aku disuruh Dami onnie untuk Kesini bu,dami onnie ada diatas bu?"ucap Ibu

"Ne,ada dikamarnya Bangunkan Sajaa ya tadi ibu liat dia lagi Tidur"Ucap ibu

"Iya bu,yoohyeon Keatas dulu ya.
oh iya hampir lupa tadi Ibu Yoohyeon Nitip salam buat Ajumma."Yoohyeon Smile Eye sembari berjalan menuju tangga.

"Hufttt Cape juga yah~"ucap Yoohyeon sesudah menaiki tangga.

Membuka pintu kamar.

"damii Onniee!!!!Yaaaakk bangunn~~"Teriak Yoohyeon Melihat dami Yang tidur Nyenyak dikamarnya.

"Tukutukkkk enakk yahhh,aku buru buru kesini Hanya Untuk Melihat Kamarmu Yang Seperti kamar Lakilaki Woahhh!!Onnie Yakk bangunnnnn".

"Onniee Yoohyeon sudahh datang"sambil Memainkan Mata milik onnie nya.

"Yakkkk!!!onnieeee.
Yoohyeon pulang saja lah ya"Sambil Menggoyangkan Badan Dami yang sendang Tidurr.

"12345 oke jadi ini yoohyeon pulang ya,ish!"Ucap yoohyeon Kesal.

"Hahhahahaahaha"

Yoohyeon yang hampir Pulang,melihat Dami ketawa Yoohyeon balik kearah dami

"Hahahahahahah"ucap dami yang Masih ketawa duduk ditempat tidurnya melihat wajah Memelas dari Yoohyeon.

"Ucupcupcuppp nggak boleh nangisss!!"ledek Dami Sambil berjalan Menuju Yoohyeon.

"Yakkkkk!!!!"Ucap Yoohyeon kesal.

Setelah Dami Dimarahi Yoohyeon,
Mereka pun rujuk😂
Dami yang membuat Yoohyeon kesal akhirnya yoohyeon sudah tidak kesal.

"Kalau ada Makanan aja Udah diem dasarr!"ledek dami melirik Sinis Yoohyeon

"bodoo!!"ucap Yoohyeon Memajukan Bibir nya.

"Cih!"Ucap Dami tersenyum Smirk.

"Yaa katanya ada yang ingin dibicarakan ada apa??"ucap yoohyeon Sembari Makan

"Taruh makanan mu!."Ucap Dami

"Ndee ndee ndeee"Menaruh makanan Dengan ganas

"Jadi gini"…………………

Bersambung…

Terimakasih yang sudah Membaca cerita gaje ini.
Semoga kalian Suka yaa~~🙆
Jangan Lupa ⭐😁 Dan 💭😉
Terimakasih~~💕





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

7 GREAT WOMAN [DREAMCATCHER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang