Somi itu perhatian dengan cara dia sendiri. Walaupun dia sering kasih liat ke orang-orang kalau dia gak peduli sama sekitarnya. Tapi itu bohong.
Gue tau dia.
Dia sengaja kayak gitu. Dia gak mau dibilang orang baik. Soalnya menurut dia, orang baik itu selalu tersakiti. Makanya dia mau jadi orang jahat aja. Tapi gak jahat-jahat banget. Takut kena karma dia.
Nih contoh nya bukti kalo somi itu perhatian.
Sominya Nana
Assalammu'alaikum sayang nya| na jaemin.|
|Wa'alaikumsalam sayangnya |somi.
|Kenapa jaem?Gue rindu ama lu|
|Gombal dih
Nggk yaampun som|
|Iyiy.
Udah makan som?|
|Udah. Lu udah belum?
Belum. He he.|
|Makan sana. Jangan nyusahin |orang. Ntar kalo sakit yang |repot bunda lu. Gue gk mau |ngurus lu pas sakit ya. Ntar gue |repot.
Tega bener lu som sama pacar| sendiri.|
|Biarin.
|Sono makan.Iya som. Tidur gih dah malam.| Good night my girl.|
|Good night jaemin kang |ngerdus.
-_-|
Read.
.Keesokan hari nya.
"Kan dh gue bilang kalo lu sakit gue gak mau ngurus lu" ucap somi. Pacar gue.
"Yaa maaf som"
Hari ini gue lagi demam untung sekarang hari minggu. Jadi, si somi langsung datang ke rumah gue pas dapat kabar kalo gue lagi demam.
Padahal gue berharap pas dia datang langsung bilang
"nana cepet sembut ya. Somi kangen"
Atau gak
"Nana jangan sakit lagi ya. Nanti somi bingung mau bucin sama siapa"
Tapi itu hanyalah imajinasi gue. Somi bukan tipe cewek kayak gitu.
Faktanya sekarang gue lagi dimarah-marain ama si somi.
"Makanya jadi orang tuh jangan keluyuran malam-malam. Kan jadi sakit. Kalo kayak gini siapa yang repot hah?" somi marah wahai pemirsa.
Gue diem aja. Dia bener.
"Duh nyusahin aja" somi ngambil air yang agak hangat gitu terus dia ambil handuk juga. Terus dia basahin handuk itu. Siap itu dia letakin di dahi gue. Dia duduk di kasur gue. Kasur gue emang besar. Makanya dia duduk disitu aja.
"Maaf som"
"Y" ucap somi.
Setelah dia bilang itu. Dia diem aja sambil liatin gue terus. Gue merasa bersalah karena semalam pergi mana lagi hujan. Gue pergi cuma buat beli snack ringan. Padahal gue bisa beli besok pagi. Tapi gue tetap aja pergi malam itu. Akhirnya gue sakit karena kena air hujan semalam.
Perlahan-lahan gue tertidur. Iya gue tidur tapi gue masih bisa denger suara orang-orang. Gue kalau lagi sakit emang kek gini.
Gue ngerasain somi udah berulangkali tukar handuk nya.
"Lainkali hati-hati. somi gak mau nana sakit. Somi khawatir nana kenapa-napa. Maafin somi tadi marah-marah ke nana. Somi marah karena somi kesal sama nana" ucap somi pelan sambil ngusap kepala gue.
"Maafin nana ya som"
"Eh lu dah bangun?" somi kayak nya kaget karena gue tiba-tiba bangun dan langsung minta maaf ke dia. Buktinya dia langsung lepasin tangannya dari kepala gue.
"Iya nana udah bangun"
"Baguslah. Kalau gitu. Duduk dulu terus makan bubur nih" somi ngambil bubur yang ada di atas meja terus dia bantu gue buat duduk dikasur gue.
Dia nyuapin gue. Sampai buburnya habis. Setelah itu dia letakin mangkoknya di atas meja.
"Nih minum" ucap somi. Sambil ngasih segelas air ke gue.
Gue pun langsung minum tuh air.
Krik krik
Hening.
"Somi... maafin nana yaa"
Gue liat somi diem beberapa saat.
"Iya somi maafin nana. Tapi, jangan kayak gini lagi. Jangan buat somi khawatir. Somi gak bisa liat nana sakit" somi nangis gue liat air matanya udah keluar.
Gue langsung meluk dia. Gue ngusap kepala dia perlahan buat nenangin dia.
"Udah. Jangan nangis"
"Siapa yang lagi nangis. Mata gue lagi kelilipan ini" somi pandai bener ngelaknya njir. Dah jelas-jelas dia nangis sampai basah nih baju gue. Masih juga bisa nyari alasan.
Ini salah satu alasan kenapa gue sayang somi. Karena dia nunjukin perhatiannya ke gue dengan cara dia sendiri. Dan gue suka itu. Gue suka. Pokoknya suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Reason || Na Jaemin ft. Jeon Somi
FanfictionIni cuma cerita sederhana kenapa seorang Na Jaemin bisa suka bahkan sangat sangat mencintai Jeon Somi adik dari Jeon Wonwoo dan Jeon Jungkook Start : (24.07.2019) End : (00.00.0000) ------------------ • BAHASA NON BAKU • KHAYALAN 100% • LAPAK JAEM...