.
.
.
.
.
"JONGINN BANGUNNNN..." Teriak baekhyun melengking karena sahabatnya ini gak kunjung bangun."Hemm baek ada apa??" Ucap jongin pelan karena ia masih ngantuk
"Apa kau gak mau kuliah?? 20 menit lagi masuk tukang tidurr" ucap Baek kesal
"Hemm----MWO???"ucap jongin terkejut karena dia gak mau sampe terlambat kalau iya bisa bahaya nanti.setelah mengetahui karena bentar lagi akan masuk,jongin langsung lari ke kamar mandi.
.
.
#at university"Baek aku dengar kelas kita akan ada murid baru y?" Tanya jongin penasaran karena di sepanjang lorong kampus tadi bnyak yang bahas gituan
"Iya Jong kelas kita akan ada mahasiswa baru,,katanya ganteng sih tapi kayaknya masih gantengan Chanyeol deh" ucap Baekhyun bangga.
"Cuihh,,,iya deh iya yang lagi bucin"Setelah ucap demikian mereka ketawa bersama
Ketawa mereka berhenti karena dosen mereka masuk yang tak lain namanya park Sejong bersama mahasiswa baru.Di liat dari postur tubuhnya badannya kekar,ganteng,berkulit albino bathin jongin
"Pagi semua,,, Baiklah sebagaimana yang kalian liat di depan kalian ada mahasiswa baru pindahan dari perancis,Oh sehun silahkan perkenalkan dirimu?"ucap dosen.
"Heem nama saya Oh Sehun.Sebelumnya saya sekolah di universitas perancis dan semoga kita bisa berteman"ucap Sehun dingin.Walaupun dingin tapi mampu membuat uke dan para wanita terpesona dengan ketampanannya itu.
Jongin mendengar nama cowok tersebut membuat dirinya kaget rupanya teman lamanya dulu, Oh Sehun.
"Sehunnie apakah ini benar kamu?" Bathin jongin dalam hati.
"Baiklah sehun sekarang kamu di persilahkan duduk" ucap dosen.
Sehun berjalan ke tempat duduk yang masih kosong dan tempatnya itu di sebelah jongin. Awalnya jongin ragu untuk menyapanya tapi dengan keberanian dia mencoba.
"Hi Sehun,,perkenalkan nama saya kim jongin salam kenal" ucap jongin dengan ramah tapi di hiraukan oleh sehun dan disitu jongin merasa tidak mungkin ini Sehun,,sehun yang ia kenal dulu sangat ramah sama semua orang terutama ke dia.
Bersambung...
Hi guys welcomeback to my story😅
Author bawa story baru semoga reader menyukai nih cerita abal-abalanNext or no???
See you next time😘
Pai...pai👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise🤞🏻
Teen Fiction"Jongin,, sehunnie janji akan menikahimu ketika besar"ucap Sehun yang masih berumur 14 tahun mengutarakan janjinya kepada jongin. "Janji y sehunnie?"ucap jongin sambil mengancungkan jari kelingkingnya "Iya sehunnie janji,, I promise for you" Apakah...