Bab 2

329 45 14
                                    

Typo bertebaran😅
.
.
.
.
.
.
.

Sepanjang dosen menerangkan pelajaran jongin Sesekali melirik Sehun Yang tampak fokus melihat ke depan. Tapi tiba-tiba hatinya berdenyut sakit ketika Sehun tidak mengenalnya sedikitpun.

"Baiklah Hari Ini cukup sampai disini pembelajaran Kita. Sampai jumpa besok" setelah itu dosen keluar dari kelas Dan d ikuti beberapa mahasiswa.

"Jongg ke kantin yuk" ajak xiumin sambil menggoyangkan tangan jongin Dan baekhyun Yang ada di depan jongin cumn mengangguk.

"Iya-iya aishhh singkirkan wajah jelekmu di depanku" ucap jongin Dan membuat raut muka xiumin berubah menjadi senang.

Sehun Yang masih di kelas melihat interaksi Mereka Cuman tersenyum simpul.

"Tidak berubah sedikitpun. Menggemaskan" ucap sehun dalam hati.

Sebenarnya sehun tidak Lupa dengan satu jelmaan beruang menggemaskannya itu. Ketika jongin menyapanya tadi Dia ingin membalasnya tapi Dia undur dlu keinginannya,,, takut si beruang kenapa-napa.

"Hai Sehun" lamunan Sehun terganggu dengan sesosok wanita di sampingnya.

"Heemm Ada apa dan Jngan seolah-olah kau tidak mengenalku" jawab Sehun datar. Irene yahh cewek Yang berada disamping Sehun adalah bae Irene sepupunya. Irene Cuman cengengesan mendengar Jawaban datar dari Sehun.

"Hahahahah iya-iya btw ke kantin yuk hun laparr" ajak Irene manja Dan Sehun Cuman mengangguk Karena ia juga lapar sekarang.

Jongin Yang melihat Sehun Dan Irene Cuman bisa menyimpulkan bahwa Mereka pasti sepasang kekasih.

"JONGGG" teriakan tsb sontak membuat jongin kaget serta sehun Dan Irene Yang Baru berdiri dari tempat duduknya ikutan kaget.

"Jong kok lu ngelamun sih ayo ke kantin,, emang lu mau Liat teman lu ini mati kelaparan" ucap baekhyun.

"Ckkk dramatis Amat lu baek skuylh kantin" jongin pun berdiri dari tempat duduk Dan jalan keluar kelas di ikuti oleh 2 sahabatnya.

.
.
.
.
.

"Jong baek kalian mesan apa?" Tanya xiumin setiba di kantin Dan mengambil tempat duduk di pojok.

"Sama Kyk lu min" jawab jongin.

"Gue juga" jawab baekhyun.

"Oh oke bentar gue pesen dulu" jawab xiumin Dan jongin cuman mengangguk. Sambil nunggu xiumin datang bawa makanannya jongin cuman ngelamun.

"Apa benar Sehun gak ingat Sama sekali Sama aku??? Dan apa cewek tadi pacarnya? Huhh"

Kalimat tersebut terus berputar-putar di dalam kepala jongin. Tapi tiba-tiba teriakan baekhyun membuat lamunannya hilang.

"ASTAGA YA TUHANN AHHH~~" teriak baekhyun setelah melihat Foto park chanyeol tidak memakai atasan Dan memperlihatkan absnya.

"YAKK kau bisa gak baek jngn berteriak gk Malu apa di lihat orang-orang gue aj Yang Sahabat lu malu" ucap jongin Geram melihat tingkah sahabatnya ini.

"Hehehe maaf jongin" jawab baek cengengesan.

"Heem" jawab jongin Singkat. Selang beberapa menit jongin merasa kepalanya berdenyut sakit mungkin efek gk sarapan tadi. Jongin memegang kepalanya Yang bertambah sakit pandangannya mulai Buram.....

BRUKK

Bersambung..

Kwkwkwkwk akhirnya up juga😅
Rencananya Story Nih pngen di unpub Karena gk Dpt ide Lagi 😅
Maaf Kalau storynya gaje

Karena Udah up jangan Lupa vote Dan komen😊

See you next time😘

Pai... pai👋🏻👋🏻



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Promise🤞🏻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang