Prolog

283 63 42
                                    

Mohon maaf jika ada kesamaan tokoh, alur, tempat, karakter, dan lain sebagainya dengan cerita lain. Karena tidak ada unsur kesengajaan dalam hal ini.

***


"Terima perjodohan itu" bisik Zafiero tepat di samping telinga Quella, sampai membuat gadis itu bergidik ngeri.

"Lo maksa?"

"Ini juga ngapa ngomongnya deket-deket kuping gue sih!"

"Biar lo denger" Zafiero mengangkat wajahnya dari samping telinga Quella, lalu menatapnya datar.

"Gue gak tuli!" Quella menjauhkan tubuhnya dari Zafiero, dan berbalik ingin pergi. Tapi sebelum itu, Zafiero sudah menahannya.

Zafiero menarik tangan kanan Quella, membuat gadis itu berbalik dan hampir membentur dada bidangnya.

"Aduh, apalagi sih!" Quella menatap tajam Zafiero. Tapi seperkian detik, tatapan itu teralihkan pada keempat teman Zafiero yang duduk dekat ring basket.


Sialan. Quella baru menyadari bahwa ada  mereka disini. Mereka semua memperhatikan Quella dan Zafiero, seperti menonton drama yang sedang berlangsung.

"Ngapa lo liat-liat?" sinis Quella kepada mereka, membuat Zafiero ikut melihat ke arah teman-temannya. Hal itu sontak membuat keempatnya gelagapan.

"Kalian dengerin"

"Aduh bos gue ga liat, benera-"

"Quella calon istri gue. So, dia termasuk bagian Corvus. Ngerti?" lanjut Zafiero memotong ucapan salah satu temannya itu, lalu melirik Quella sekilas.

Tidak berteriak seperti ketua geng yang memberi komando kepada anggotanya, Zafiero hanya berkata dengan suara rendah. Tetapi itu mampu mengejutkan keempat temannya yang ada disana, dan membuat Quella mendelikan matanya.

okay good, welcome to life without peace.

***

—TBC—

Happy reading guys❤️

Gimana buat prolog nya?

maaf banget kalau masih berantakan :(

Kalau ada kesalahan a.k.a typo bisa kasih tau aku atau komen langsung ya, aku juga terima kritik dan saran dari kalian kok

Jika kalian suka ceritanya, bisa tinggalin jejak berupa vote dan komen ya🤗
Okay, see you next chapter
Babay<3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZAFIERO [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang