Can you give me a vote please.....thanks
.
.
..
.
."Hhhhh"taeyong membuka matanay mendapati suaminya yang telanjang bulat sedang menjilati putingnya.
"Jae,ngapainhh sihh"taeyong mendorong kepala jaehyun menjauh dari pitingnya tapi itu tidak akan membantu,oh ayolah tenaganya dan tenaga jaehyun tidak sebanding.
"Udah bangun hm?main bentar yok sayang ..."ucap jaehyun yang hanya dibalas dengan gelengan kencang dari taeyong.
"Kenapa hm?bukankah mommy lee juga ingin kau hamil secepatnya ?"taeyong agak tertegun dengan ucapan jaehyun tadi....well,memang sih ibunya bilang lebih cepat lebih baik ...tapi taeyong kan maunya malem jae ...bukan PAGI PAGI BUTA BEGINI!
Ini masih jam 06.00 loh jae....
"Kuylah sayang~"kat jaehyun sambil ngelus pinggang taeyong
"Nghhh jangan ih jae...nanti malem kan bisa mhhh"jaehyun tidak mendengarkan ucapan taeyong dia sibuk menjilati leher taeyong sesekali menggigitnya sembari mengocok pelan penis taeyong."Ahh ouhhhh jaehh ahh"taeyong memejamkan matanya menikmati sensasi geli dan enak yang ia rasakan.
"Kau menyukainya bukan ?"
"Y..ya ahh aku sukahh"jaehyun semakin mempercepat kocokannya pada penis taeyong.Crot
"Aish kau cepat sekali keluar,how cute "bisik jaehyun sambil menjilati cuping telinga taeyong .
"Hmhhhh"
"Kita langsung keintinya saja okay"jaehyun mengalungkan kedua kaki taeyong di bahunya .entah sejak kapan juga taeyong sudah tidak pakai celana,sepertinya tanpa sadar tadi jaehyun membukanya.
"Kau siap sayang?"tanya jaehyun sambil memposisikan penis besar nya itu didepan hole berkedut taeyong.
"Ya"
"ANGHH JAE SAKIT BEGO!"-_- si jaehyun dengan kurang ajarnya langsung masukin seluruh penis nya ke hole taeyong...kan sakit :(
"Sayang ...bahasa kamu dijaga ya,aku gak suka!"taeyong cuma bisa cengar cengir sendiri ngedengernya.
"Ahhh ahh hanghhh"jaehyun menggerakkan pinggulnya dengan tempo yang cukup cepat ,memberikan rasa nikmat pada taeyong."Hmhhnggg ohhh jaehh ahh"
Jaehyun semakin gencar menumbukkan penisnya di dalam hole sempit taeyong.
"Ah yahhh ouhh disitu jaehhh"tubuh taeyong ikut tersentak sentak mengikuti tempo permainan jaehyun."Mmhh shit ...hole mu sangat sempit sayang"
"Hahhh hnghhhh ahnhhh"gerakan jaehyun semakin brutal ...penisnya bergerak begitu cepat .
"Jaehhh ahh ahh mau ke-keluarhhh"
"Wait for me honey "pinggul jaehyun makin bergerak cepat ,seertinya hole taeyong akan lecet sebentar lagi.
"Anghhhh..."
Crot
Keduanya melakukan orgasme bersamaan .
Jaehyun mencabut penisnya dari hole taeyong lalu mencium kening taeyong dan berbaring disampingnya sambil berselimut bersama."Nah sekarang kita tunggu aja baby yang bakal muncul diperut kamu"
Plak
Satu pukulan dari taeyong melesat mulus ke bibir jaehyun.
"Ih apasi jae ...gatau ah ngambek".
.
1 week later"JAEHYUN!JUNG JAEHYUN!"taeyong turun tergesa gesa menghampiri suaminya yang sedang asik menyesap kopinya sambil memperhatikan kenaikan saham perusahaannya.
"Pelan pelan sayang,nanti jatoh loh...kenapa hm?"jaehyun menarik satu kursi untuk taeyong duduk.
Ditunjukkanlah hasil testpack yang menunjukkan dua garis biru . Air mata jaehyun menetes begitu saja ."aku hamil jae...."taeyong dan jaehyun berpelukan bersama , Akhirnya mereka akan punya anak.
.
.
..
.
.
Eaak jujur gua gtau gimana rasanya tau kalo hamil itu gimana .tapi gua percaya pasti rasanya bahagia banget ....banget.Maaf kalo ada typo .
KAMU SEDANG MEMBACA
🍑Bábyboy🍑/oneshoot/
Short Story°mature content🌚 °jaehyun×taeyong(jaeyong) °boy × boy /sike if you are homophobes./