♥Menyatakan Cinta♥ -3

282 34 6
                                    

Mereka berdua berjalan ke halte dan duduk disana menunggu bis tiba tak lama bis datang membuka pintu dan menjalankan bisnya.

setelah berada di halte dekat komplek rumah, mereka pun turun, tapi yaxuan menggandeng tangan nya Jingmi dan membawanya ke sebuah taman dekat perumahan

Sudah jelas Jingmi terkejut karena dia menggandeng secara tiba tiba.

"kita ngapain kesini?" tanya Jingmi sembari melirik kearah tangan yang bertaut.

"main lah, sini duduk." ucap xuan dan mulai berjalan ke arah tempat duduk taman.

"Tau gak? Kamu kalo tidur lucu tau.... suka aku kalo liat km tidur" kata xuan dengan tawanya dan mulai menunjukkkan foto foto yang ia ambil diam diam saat Jingmi tertidur.

"iiiiih kok akunya di foto!! jeleeek ituu hapuuus xuaan!!"

Xuan yang tak mau menghapusnya akhirnya berlari dan mereka saling kejar kejaran.

Sampai xuan merasa capek dan akhirnya hanya merentangkan tangannya ke atas agar Jingmi tak bisa mengambilnya.

Tetapi karena Seorang Jingmi yang terus berusaha mengambil hp xuan, Jingmi tak sengaja mendorong Yaxuan terjatuh bersama membuat adegan yang tak seharusnya terjadi di Taman.

Lagi dan lagiiiiiiii saling menatap tanpa suara hening sesaat.

Lalu xuan sedikit agak jahil dengan membalik badannya Jingmi.

menjadi Jingmi yang berada di bawah dan xuan berada di atas.

Setelah satu menit kami bertatapan Jingmi mulai sadar dan mendorong tubuh yaxuan kasar.

"apaan sih!" ucap Jingmi

Jingmi mulai berdiri dengan menyembunyikan wajah memerahnya.

'yg dipikirkan yaxuan apa sih!!!!'batin Jingmi

"emmm aku mau ngomong" ucap xuan yang sudah berdiri sambil menepuk nepuk bajunya yang terkena pasir.

Jingmi hanya menoleh  dan mencoba untuk tidak salting

Xuan mulai mendekatkan langkahnya perlahan ke Jingmi.

"aku suka sm kamu, asal km tau,
Kamu telah menarik perhatianku saat pertama kita bertemu karena mu aku jadi sering datang ke perpustakaan. Terlebih lagi Km orang yang lucu, periang, yang bisa bikin otakku selalu memikirkan mu, mau gak kamu jd pendaming ku??" ucap xuan seperti tak serius tapi Tatapan nya malu .

Jingmi hanya terdiam tak menyangka jika ini akan terjadi

"aku tak menerima penolakan" kata xuan

"bagaimana?pilihannya yes or yes hehehe" tanya xuan

Jingmi terdiam beku mau bernafas saja rasanya sangat sulit bagi gadis yang bernama Jingmi ini , sesekali Jingmi menampar pipinya dan mengedip ngedipkan pandangannya ke Yaxuan.

'sadar aku tau ini mimpi'batin Jingmi

"eeh..jangan tampar lagi ..pipimu bisa sakit" ucap Yaxuan memegang tangan kanan Jingmi yang mau menampar lagi.

Jingmi reflex menepis tangan Yaxuan memundurkan langkahnya sedikit dan menunduk tak berani melihat wajah Yaxuan.

"aku tak suka kata penolakan, tapi jika kamu kekeh mau nolak aku ya silahkan , aku bakal bikin kamu suka sama aku" ucap Yaxuan.

Yaxuan menatap lekat si perempuan , menunggu perkataan yang akan keluar untuknya.

"i....iya" pelan Jingmi.

Yaxuan mengangkat alisnya.
"apa aku tidak dengar?" ucap yaxuan melangkahkan kakinya mendekat kembali.

"IYA AKU MAU PUAS" ucap Jingmi kaget reflex teriak dan langsung menutup mulutnya dengan kedua tangan.

Yaxuan yg melihat itu terlihat senang tersenyum kecil.
Yaxuan mulai mendekat Dan perlahan me-meluk Jingmi dengan kehangatan.

TBC(≧▽≦)

KEHANGATAN CINTA [SYX] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang