"MUSNAH AJA LO ABIMANYU JINENDRA KESEL GUA!"
"HEHEHEHE PEACE!"Just Bestfriends|Jisung Chaeyeon
_________________________________________Daily routine-nya Jinendra dan Cherry?
Hahah, pake nanya.
Adu bacot lah.
Mungkin kalau diurutin begini:
1. Berangkat bareng
2. Nyalin peer
3. Adu bacot
4. Ngantin + Adu bacot
5. Bolos
6. Sindir-sindiran
7. Pulang bareng
8. Main
9. Adu bacot lagi
10. KetiduranAdu bacot itu kayaknya udah jadi makanan sehari-hari Jinendra sama Cherry.
Authornya jadi pusing :*
apa hubungannya sama lo si anjir
-Jinendra Cherrygaada. Kaya gue sama lino
-Aileen ( hiya curhat )Maap ya, gatahan mau bacot.
Pokoknya, kalau sehari mereka ga berantem, there is something wrong with them.
Tapi, TAPI, T A P I,
Kadang-kadang kalau Cherry lagi sedih atau apa, dan she needs someone, Jinendra will be the first person that she call.
And Jinendra will come to her house as fast as he can.
Dasar bucin.
Just Bestfriends|Jisung Chaeyeon
_________________________________________Hari ini, Cherry pulang sekolah dengan keadaan badmood dan berantakan. Dia pulang gak sama Jinendra, kan aneh.
Ditanya, jawabnya,"tau ah.". Masuk kamar, pintu dibanting.
And, no one knows,
behind the door, Cherry is crying silently.
Dia langsung buka kontak, dan nelfon Jinendra.
"Halo?"
"Jinendra?"
"Ya? Eh loh Cher lo kenapa?"
"Jinendra?"
"Iya? Kenapa woi jangan bikin gue khawatir!"
"Can you come?Please, i...n-need you.."
"Im coming. Stay there."
Cherry tetep nangis, sambil menghapus nomor yang bertuliskan 'Ini Reno'.
Itu nomor Gavriel Reno Arjusuf,
Pacarnya,
Atau lebih tepatnya,Mantannya.
Ting-nong!
Suara bel terdengar berkali kali. Dan Cherry yakin, ituJinendra.
Bener aja, ga lama, Jinendra udah nerobos pintu kamar Cherry, dan meluk Cherry.
"Its okay Cher, im here." Jinendra nenangin Cherry, ngelus kepalanya.
"J-jinendra....."Akhirnya, galama Cherry tenang. Sekarang, Jinendra sama Cherry lagi goleran di kasur Cherry.
Tangan kanan Jinendra nopang kepala Cherry, dan tangan kirinya meluk Cherry.
Cherry meluk Jinendra, dan dia ndusel-ndusel tangan Jinendra,persis bocah.
aku soft ^^
"So tell me," Jinendra mulai, "whats wrong with you and Reno?" Cherry kaget, kenapa Jinendra bisa tau soal ini?
"H-h-how did you know?" Tanya Cherry yang kaget. "Lo pikir gue galiat lo abis ngobrol sama Reno tapi balik balik nangis?"
"So...."
[Flashback]
Cherry lagi di rooftop, nunggu Jinendra selesai latihan basket saat Reno ngechat dia.Ini Reno
|Cherry
|Lo udah pulang?ha?|
belom kok|
ini gue masih di rooftop|
kenapa?||ke taman samping sekolah dong
|gue mau ngomongCherry pun pergi ke taman samping, dan disitu Reno udah nungguin dia.
"Ada apa?" Tanya Cherry. Dia gamau lama-lama. Takutnya Jinendra udah nunggu dia.
"Lets break up, Cher." Cherry kaget. "......kenapa?"
"Selama ini, lo cuma gue jadiin bahan taruhan sama Nana, maaf ya." Jawab Reno yang jelas kelihatan merasa bersalah. "Oh."
Cherry cuma jawab oh karena dia tau semuanya. Dia pernah gasengaja denger percakapan Reno sama Sharon.
"Kamu kapan putus sama Cherry?"
"Tunggu dulu ya sayang, sebulan lagi taruhannya kelar kok. Kan ini buat kamu juga."
"Pokoknya kamu gaboleh baper sama Cherry, titik."
"Iyaaa sayang, Cherry gaada apa apanya dibanding kamu kok."
"Makasih ya udah ngisi 5 bulan di hidup gue, semoga lo bahagia sama Sharon ya." Dan Cherry pun ninggalin Reno, tanpa nyadar kalau Jinendra ngeliat itu semua.
[End]
"J-Jinen,....apakah gue semurah itu sampai dijadiin bahan taruhan? Hiks-apakah gue seremeh itu?" Tanya Cherry, masih nangis.
"Nggak Cher, lo gak semurah itu. Lo lebih berharga daripada apapun, Cher. Trust me." Jinendra genggam tangan Cherry, berusaha ngeyakinin dia.
"Jinendra, you wont leave me,right?" Tanya Cherry lagi. Kayaknya sekarang Cherry mengalami trust issues gara gara 'mas mantan'.
"No i wont, Cherry." Jawab Jinendra, masih berusaha ngeyakinin Cherry. "Promise?" Tanya Cherry. "Promise."
Huhuhu betapa soft-nya Jinendra kalau udah menyangkut Cherry.
Emang motto hidupnya Jinendra tuh, "lo boleh ngelukain gue, tapi jangan Cherry".
SOFT BANGET GASI??
mau cowok kaya Jinendra dong,
HEHEHEHEHEHE
-TBC-
a/n
IYA TAU GAJE BANGET KEA IDUP GUE IYA TAU.MANA JUDULNYA KAGA NYAMBUNG LAGI. HERAN KEMBARAN CHAEWON AIJUWAN.
Ehe,annyeong.
2019,aileenfaixeuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Bestfriends +Jisung x Chaeyeon
Fanfiction[sklokal series #1] Abimanyu Jinendra dan Cherry Adella yang (katanya) cuma sahabatan. "Gue tuh suka heran, sebenernya Jinendra sama Cherry itu sahabatan apa pacaran sih?" -Felixiano. [Bahasa Non Baku, HarshWords] 2019,Aileenfaixeuu