"CHERRY HUHU"
"BACOT BANGET ASLI JINENDRA"Just Bestfriends|Jisung Chaeyeon
_________________________________________Hari ini, Cherry sama Jinendra rencana mau nonton.
Iya, Cherry nraktir Jinendra.
"JINENDRA BURUAN BEGOOO!" Teriak Cherry yang icemochi gara-gara Jinendra kelamaan siap-siap. "BENTAR LAGI CHER!!" Teriak Jinendra balik.
Cherry M A R R A H pt.2
"CHERRY HUHU AMPOON!" Teriak Jinendra yang baru keluar udah dijewer sama Cherry.
"BODOAMAT LO NGESELIN!" Omel Cherry yang udah marah besar. Cherry ngelepas jewerannya, dan Jinendra sibuk nge 'aduh-aduh'.
"Pokoknya sekarang kita jalan!" Tegas Cherry. Jinendra cuma pasrah ngikut Cherry aja, wkwkwkwk kasian.
Just Bestfriends|Jisung Chaeyeon
_________________________________________"JINENDRA LO RASANYA PENGEN GUE KUNYAH TAU GA SIH!?" Teriak Cherry yang icemochi gara-gara Jinendra morotin dia terus.
"Hehehehe, sekali lagi dah ya." Wah Jinendra kaga ada kapok-kapoknya padahal udah dijewer sama Cherry.
"BODOAMAT AYO BURUAN!" Cherry nyeret Jinendra ke bioskop. Mereka mau nonton Spiderman: Far from home.
Padahal Cherry maunya nonton bring the soul. Hehehehe.
"Jinendra pokoknya gue gamau bayarin popcorn-nya!" Kata Cherry yang dompetnya udah makin tipis.
gajadi nonton konser deisik deh ah
-Cherrykasian ^^
-Aileen"LAH CHERRY?" Teriak seseorang yang ga keliatan karena dia kejauhan. "YENA? YENAAAAA!"
Itu sepupunya, Ayena.
"Apakabar? Eh ada Jinendra, haii!!" Sapa Yena yang emang udah kenal deket sama Jinendra. "Hai."
"Lo sama siapa?" Tanya Cherry. "Sama doi lah, emang kaya lu, jomblo." Yena melet-melet, ngeledek Cherry.
"Gausa punya pacar dah, kan gue punya Jinendra." Jawab Cherry sambil ketawa. "Halah, waktu lo sama Reno guenya ga dipikirin."
"HAH CHERRY PUNYA PACAR??" Teriak Yena heboh. "Hooh, tapi ternyata cuma taruhan." Jawab Cherry.
"Oh iya, cowok lo mana?" Tanya Jinendra, berusaha ngalihin topiknya karena Cherry keliatan lagi nahan nangis.
Uwu sekali, mau nangis.
"Cowok gue? Tuh! ESAAA!" Jawab Yena lalu memanggil pacarnya.
Huhuhu Cherry sama Jinendra mau nangis aja, jadi nyamuk Yena sama su Esa-Esa itu soalnya.
"LAH ANJIR MAHESA?" Teriak Cherry sama Jinendra.
Mereka jelas kenal sama cowoknya Yena. Itu Mahesa, temen smp mereka.
"Hehehe, hai."
Just Bestfriends|Jisung Chaeyeon
_________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Bestfriends +Jisung x Chaeyeon
Fanfic[sklokal series #1] Abimanyu Jinendra dan Cherry Adella yang (katanya) cuma sahabatan. "Gue tuh suka heran, sebenernya Jinendra sama Cherry itu sahabatan apa pacaran sih?" -Felixiano. [Bahasa Non Baku, HarshWords] 2019,Aileenfaixeuu