"SIALAANNN!!!!"
Gue langsung bangun dari kasur pas liat hp udah jam 9 kurang limabelas. Gue telat njir. Semalem gue begadang.
Gue langsung buru-buru mandi gosok gigi cuci muka lalu pergi. Gak gak gak, gue sabunan lah. Dibilas juga.
Bodoamat gue main ambil random aja tu baju di lemari. Dan jadilah outfit gue hari ini. Bener-bener ngasal bodoamat.
Ya daripada gue nunggak kas tiga minggu yekan?
Trus gue langsung buru-buru keluar kamar trus berangkat. Kalo Jaemin ada si gue minta anter dia aja.
Oh iya. Gue baru inget.
Renjun kan sekelas sama gue njir! Lah tu bocah udah berangkat belom ya.
Gue langsung lari ke ruang tamu. Dan tau nggak pemandangan apa yang gue liat?
Bocah-bocahan itu lagi pada molor didepan tv. Ada yang di sofa, di kasur lantai, pokonya udah kaya ikan pindang yang dijemur tu.
Mungkin ini yang mereka maksud kemping(?)
"BUSET KALIAAAAAANNNN!!!"
Seketika suara gue langsung bikin mereka pada bangun dengan muka bantal-bantalnya. Ngeselin parah.
"WOY RENJUN!"
Gue nyamperin Renjun yang masih kiyep-kiyep. Trus rada ngguncangin badannya gitu biar dia bangun.
"Apaan sih jong!" kata Renjun santai. Cuman ngubah posisi tidur doang.
"Woy njun! Lo lupa hari ini kelas kita suruh bersih-bersih njir! Ini udah jam sembilan kampret lo! Mau lo didenda? " kata gue sambil nepuk-nepuk pipinya.
"ANJENK!" trus si Renjun langsung berdiri abis itu lari ke kamar mandi.
Hilih.
Nggak lama Renjun keluar kamar mandi. Trus ngambil jaket sama kunci motor.
"Jong, ada parfum gak?" tanya dia.
"Ada noh diatas lemari, punyanya Jaemin."
"Bentar-bentar.. LO NGGAK MANDI NJUN?" lanjut gue.
"Udah diem lo, yang penting gue tetep ganteng!" jawab dia santai sambil nyemprotin parfumnya.
"JIBANG! UDAHLAH CEPETAN!" teriak gue.
Trus gue sama Renjun berangkat juga pake motor dia.
Pas di motor gue cuman ngomel-ngomel nyuruh Renjun biar nyetirnya lebih cepet. Sambil nabok-nabok punggungnya.
Btw hari ini cuacanya rada mendung, tumben sih. Kayanya habis hujan mungkin.
"Cepet njunn!! Udah telat nii ntar kita kena dendaa!!" seru gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
THURSDAY || Oh Sehun
ФанфикKenapa harus permen dihari senin selasa rabu jumat sabtu minggu dan coklat dihari kamis?? Sekesel itu lo sama gue sampe sampe lo pengen bikin gue diabetes hah?! ⚠Bahasa non baku! ⚠Banyak umpatan kasar, jangan ditiru ⚠Pastikan jangan lupa memberi...