Baru saja turun dari mobil audi kesayangannya, Baekhyun dibuat terkejut oleh kedatangan seorang perempuan yang terkenal paling cantik dikampus mereka.
Baekhyun terkekeh kecil saat melihat Taeyeon mendekatinya lalu meraih lengan kirinya untuk digandeng.
" Selamat pagi, jagoan. "
" Okay, selamat pagi kembali princess. Tapi tunggu dulu totebag ku melorot. " Baekhyun melepas gandengannya lalu memindahkan totebagnya ke bahu kanan.
" Kenapa baru datang? " Taeyeon kembali menggandeng tangan kirinya.
" Tadi harus mengantri dulu di pom bensin. "
" Begitu, yasudah. Ayo. "
Mereka berjalan dengan Taeyeon menggandeng Baekhyun dan sedikit menyandarkan kepalanya dilengan kiri Baekhyun.
Tanpa memperdulikan tatapan warga kampus yang sudah memperhatikan mereka sejak tadi." Kau sudah sarapan? Bagaimana kalau kita ke kafetaria dulu. " Taeyeon sedikit mendongak kearah Baekhyun dan Baekhyun hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.
" Kenapa? " tanyanya lagi.
" Aku sedang diet. "
Secepat kilat Taeyeon menghentikan langkahnya dan menarik Baekhyun untuk berhadapan dengannya.
" Tunggu, barusan kau bilang apa? Diet? "
Baekhyun mengangguk pelan sebagai jawaban.
" Memangnya kenapa? "" Gosh!! Tubuh mu sudah seramping ini, mau apalagi? Kalau kau diet bagaimana kau punya tenaga untuk menggendongku!! " Taeyeon menaikkan nada bicaranya sehingga orang disekitarnya bisa mendengar apa yang dia ucapkan dengan jelas.
Baekhyun mendengus kecil sebelum kembali berjalan meninggalkan Taeyeon dibelakangnya.
" Lagipula, siapa yang mau menggendongmu. Maaf saja!! "
Beberapa orang yang berada didekat mereka terkekeh kecil saat mendengar jawaban Baekhyun.
" Ih Baekhyun!! " Taeyeon menghentak kakinya sebelum berjalan kembali mengekori Baekhyun.
" Honey. "
Suara deep husky yang baru saja terdengar menghentikan langkah Baekhyun dan juga Taeyeon dibelakangnya.
Dengan wajah berbinar Baekhyun berbalik dan langsung mendapatkan sebuah pelukan hangat dari pria tinggi yang kini tengah mengusap sayang punggungnya.
" Morning. "
" Morn too~ " Baekhyun mengusak hidung mancungnya tepat di dada si tinggi.
" Kenapa masih disini? " tanya si tinggi yang kini sudah melepas pelukan mereka. Tangan kirinya bergerak merapikan halaian rambut Baekhyun yang sedikit acak acakan sedangkan tangan kanannya menahan pinggang Baekhyun.
" Aku baru sampai, Chanyeol juga baru sampaikan ? "
" Hmm, ayo ke kelas. Sebentar lagi Mr.Han masuk. "
Chanyeol meraih totebag Baekhyun untuk ia bawa sedang tangan kanannya masih bertengger manis di pinggang Baekhyun.
Dua pria berbeda tinggi itu pergi begitu saja meninggalkan Taeyeon yang mendengus jengkel.
" Chanyeol sialan!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
With You ( Chanbaek )
Short Story"Jangan pernah dekati milikku." "Gosh, Chanyeol! Dia bukan kekasihmu!" "Dia memang bukan kekasihku, tapi dia milikku." "WTF?" "Dia milikku! Camkan itu!" "Fuck!"