Uh-Hmm

378 41 4
                                    

Sepanjang Dosen Han mengisi kelas mereka, Baekhyun terus saja menguap dan mengucek matanya yang berair.

Ia kurang istirahat, jelas saja.

Semalam ia bermain game sampai larut bersama keponakan Chanyeol.

" Sebaiknya kau pergi dulu ke toilet dan basuh wajah mu sementara aku memesankan makan siang untukmu hon. " Chanyeol berbisik ringan ditelinga Baekhyun dan Baekhyun hanya menggeleng kecil tanda bahwa ia malas untuk beranjak dari duduknya.

" Hanya sebentar saja hon. " baekhyun tetap menggeleng dengan mata semakin merah setelah kembali menguap. Kepalanya ia bawa untuk telungkup diatas meja kafetaria.

" Bersamaku? " kembali gelengan yang chanyeol dapatkan.

" Yasudah, tunggu dulu disini. Kau tak boleh telat makan, apalagi tadi pagi kau sengaja melewatkan sarapanmu. "

Satu usakan kecil Chanyeol berikan dipucuk kepala Baekhyun sebelum berlalu ke arah stan makanan.

Sementara Baekhyun tersenyum kecil sambil terus menatapi punggung lebar si tinggi.

" Ah~ aku sangat menyayangi pria itu, YaTuhanKu. " gumam Baekhyun pelan.

" Baekhyun "

Dengan sedikit malas baekhyun menggerakkan kepalanya untuk berputar kearah suara dengan kepala kembali menempel dimeja kafetaria.

" Uh, hai lil girl "

" Ada apa dengan wajahmu? "

Si wanita duduk disamping Baekhyun dengan wajah khawatir. Jemari lentiknya ia bawa untuk menyingkirkan poni rambut Baekhyun.

" Hanya sedikit mengantuk " Baekhyun menyingkirkan lengan si wanita secara pelan .

" Mau aku pesankan sesuatu? "

" Tidak, sebaiknya kau segera pesan makanan untukmu sendiri. "

Si wanita mengulum senyum kecil mendengar ucapan baekhyun, sementara Baekhyun hanya menatap polos si wanita yang tiba-tiba bertingkah malu-malu didepannya.

" A-aku ingin makan siang d-disini, bersamamu. Bolehkah? "

Baekhyun hanya mengangguk kecil sebagai jawaban dan si wanita langsung pergi ke arah stan makanan.

" Padahal aku menyuruhnya memesan makanan untuk sendirinya agar ia pergi dari mejaku " gerutu Baekhyun .

" Kalau begitu, kenapa tidak kau tolak saja permintaannya hon? "

Ucapan Chanyeol sedikit membuat Baekhyun tersentak kaget. Pria tinggi itu tiba-tiba saja sudah berada disamping tempat duduknya dengan nampan makanan berisi nasi putih, sup ayam, air putih dan satu botol susu strawberry.

" Biarkan saja. "

" Ya, biarkan saja dia disini asal tidak mengganggu acara makan siangmu."

Chanyeol membuka tutup botol susu dan menaruhnya didepan Baekhyun.

"Sekarang waktunya makan. Aku akan menyuapimu. "

Chanyeol mulai menyendokkan satu sendok makanan didepan mulut baekhyun dan langsung diterima baik oleh baekhyun sendiri.

" Kau juga makan chanyeolie "

Mengangguk pelan, chanyeol ikut menyuapkan makanan untuknya sendiri.

" Loh kenapa Chanyeol bisa disini juga Baek? "

Si perempuan sudah kembali sambil membawa satu nampan makan siangnya.
Matanya menatap kesal kearah Chanyeol yang bertingkah seolah tak memperdulikan kehadirannya dengan masih fokus pada kegiatannya menyuapi Baekhyun.

" Sebelum kau datang aku sudah bersama Chanyeolku Yeri-ah "

Yeri terlihat sedikit menghela nafas sebelum pergi begitu saja setelah mendelik kesal kepada Chanyeol yang menebar senyum manisnya.

Hey, Yeri tahu pasti itu adalah senyum dalam rangka mengejeknya.

" Yang tadi itu, untuk 'Chanyeolku', manis sekali. Aku suka. " Chanyeol mengusap sayang pipi Baekhyun sebelum mendaratkan satu buah kecupan manis diujung hidungnya.

Baekhyun terkekeh kecil lalu mengambil satu kecupan manis disudut bibir chanyeol.

" Tentu saja, kau kan memang Chanyeolku. "

With You ( Chanbaek )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang