Jika takdir mempertemukan kita saat ini, akan kah kita bertemu kembali di lain waktu?? - Aurellia Putri
Happy reading🤗
***
"Gimana nih, Reno ngajakin gue ketemuan, gue malu" ucap Keysha pada kedua sahabatnya, Aurell dan Metha.
"Yaudah sih ketemu aja, tenang ada kita!! Lagian lo harus belajar buat ketemu sama pacar!! Jangan pacaran lewat hp mulu!!" timpal Metha.
"Iya udah ketemu aja kali Key, kita ga akan pulang ko!!" ucap Aurell.
"Tapi gue malu!!"
"Udah ga usah malu!! Itung itung belajar kan? Udah iya'in aja ajakan si Reno!!" ucap Metha meyakinkan.
"Yaudah deh iya, gue bilang ke Reno!" setelah itu ia mengetik balasan untuk pacarnya, Reno.
"Bentar mau pake kerudung dulu!!" lanjutnya.
Beberapa saat kemudian, ada notifikasi masuk kedalam hp milik Keysha. Ia segera membaca pesan itu.
"Eh Reno udah deket, anterin gue ke depan dong buat pap jalan ke rumah gue!!" pinta Keysha.
"Iya ayo" ucap Aurell. Mereka bertiga pun segera keluar dari rumah Keysha.
#SKIP (ceritanya Reno udah diajak kerumah Keysha)
Aurell dan Metha lebih memilih masuk kedalam kamar Keysha, dan membiarkan Keysha mengobrol dengan Reno di ruang tamu.
Tidak berdua, Reno membawa temannya ke rumah Keysha. Yang tak lain pria itu satu sekolah dengan Keysha, Aurell dan Metha.
Keysha duduk di sofa yang berbeda dengan Reno dan temannya. Sedangkan Reno duduk bersebelahan dengan temannya itu.
"Eh, kamu anak SMP 4 kan ya?" tanya Keysha pada pria disebelah Reno.
"Iya" ucap pria itu sekenannya.
"Namanya siapa? Terus kelas apa?" tanya Keysha.
"Adhrian, kelas B" jawabnya.
"Oh gue kelas G, pantes kaya pernah liat!!"
Adhrian tersenyum simpul.
Begitulah perbincangan yang terdengar oleh Aurell dan Metha. Sesekali mereka melirik pria yang bersama dengan Reno.
"Ih dia buat gue ya!!" ucap Metha.
"Ngga dia buat gue!!" Aurell
"Ngga pokonya buat gue!!"
"Buat gue!!"
"Gue!"
"Gue!!!"
Aurell dan Metha terus berdebat. Lebih tepatnya perdebatan yang memperebutkan sosok Adhrian. Ntahlah, mereka hanya berdebat tidak jelas, sambil memainkan hp.
***
"Eh Key, temennya Reno anak SMP 4 juga ya??" tanya Metha.
"Iya dia kelas B, pantes aja kaya pernah liat dia!!"
"Buat gue ya dia!!!"
"Ngga buat gue!!" tipal Aurell.
"Buat gue ih!!"
"Buat gue!!"
"Gue!!"
Perdebatan kembali terjadi antara Aurell dan Metha.
"Yaudah kita taruhan aja, siapa yang bisa deket sama dia, dia yang menang!!" ucap Aurell asal.
"Gimana kalo dia udah punya pacar coba?" tanya Keysha.
"Ya gapapa!!"
"Ada ada aja kalian ini ckck" Keysha menggelengkan kedua kepalanya, saat melihat kelakuan kedua sahabatnya itu.
***
Beberapa hari berikutnya, setelah kejadian perdebatan antara Aurell dan Metha di dalam kamar Keysha. Metha tidak sengaja bertemu dengan Adhrian di lapang sekolah.
"Eh gue tadi ga sengaja ketemu sama Adhrian di lapang!!" ucap Metha pada Aurell dan Keysha didalam kelas.
"Terus terus gimana??" tanya Aurell antusias.
"Ya ga gimana gimana, cuman ketemu doang ga sengaja!!"
Keysha hanya tersenyum menanggapinya. Karna ia tahu, bahwa kedua sahabatnya ini hanya iseng semata terhadap Adhrian. Toh nyatanya, Aurell dan Metha sudah punya pria pilihan mereka di luar sekolah.
***
Beberapa minggu setelah pertemuan tidak disengaja itu, Aurell dan Metha sudah tidak memperebutkan Adhrian lagi. Mereka menjalani hidup nya masing masing lagi. Masa bodo dengan Adhrian. Toh waktu itu, mereka hanya iseng belaka.
Kisah cinta Reno dan Keysha pun kandas ditengah jalan ntah karna alasan apa. Mungkin karna bukan jodoh. Toh mereka masih kelas 9 SMP. Jadi, sudah jelas perjalanan mereka masih panjang.
***
Saat ini, murid kelas 9 SMP sudah dihadapkan dengan Ujian Nasional. Sudah jelas, tidak ada lagi yang memperebutkan Adhrian. Bisa dibilang, Metha dan Aurell sudah lupa terhadap Adhrian.
Tidak pernah lagi ada yang bertemu dengan Adhrian di sekolah, baik itu Aurell, Metha ataupun Keysha.
Atau, mungkin saja, mereka bertemu di Mushola, lapangan upacara, atau kantin sekolah, tapi tidak mereka menyadarinya?? Ntahlah, yang jelas, mereka kini sedang fokus dengan ujiannya. Dan mengurus beberapa persyaratan untuk masuk SMA.
***
Beberapa minggu kemudian, akhirnya kertas bertuliskan kata 'LULUS' berada di tangan siswa siswi kelas 9 SMP.
Aurell, Metha dan Keysha kini berada di depan kelas nya.
"Jangan lupain gue ya!! Tetep kita harus kumpul di tanggal 18!!" ucap Aurell.
Jadi, anniversarry persahabatan ketiganya itu pada tanggal 18, lebih tepatnya 18 Februari 2016.
Kenapa tidak dari 2013?? Karna, saat kelas 7 Aurell dekat dengan salah satu murid di kelasnya Alena, dan sejak kelas 8, barulah mereka akrab, tapi tidak bertiga, ada seorang teman juga yang bergabung. Tapi, karna ia merasa iri terhadap Aurell, ia memfitnah Aurell kepada semua siswi yang berada di kelas Aurell.
Tapi, nyatanya benar, hukum alam itu ada. Yang difitnah, akan kembali bersih namanya, saat kebohongan itu terbongkar.
"Iya iya kita pokonya harus kumpul di setiap tanggal 18!" ucap Keysha.
"Iya, pasti nanti kita sibuk banget ya!! Ga kerasa ya udah mau jadi anak SMK!!" ucap Metha.
"Yaudah kita pulang yu!!" ajak Keysha.
"Iya"
***
Thank you for reading guys. Maaf kalo gaje, author udah aga lupa saat kejadian yang diceritakan.
Jangan lupa VOTE and COMMENT ya guys😘😘🤗🤗
Next👉
YOU ARE READING
Story Of My Life : The Power Of Love
RomanceTakdir yang mempertemukan. Bisakah kita melawannya??