chap 1

1 0 0
                                    


Lagu diatas merupakan lagu Yang kuambil lirik nya Dan kujadiin cerita wp ku Kali ini aku cuman ngubah nama heize tapi Dean enggak.

Happy reading.......

January.....

Veronica pov

"Benarkah?"

Aku berteriak terkejut mendengar yang dikatakan Yuqi.

"Aku melihat nya langsung,itu pasti dia,teman mu yang di London itu",aku mengosok rambut ku pelan lalu kembali berpikir,apakah mungkin?.

"Aku tidak akan percaya kalau aku belum melihatnya langsung. Dimana dia?"tanyaku penasaran.

"Aku tadi lewat di depan aula,aku bertemu dengannya di koridor di sebelah aula"

"Ini tidak bercanda kan?,"kataku sambil mengoyang goyangkan tubuh milik Yuqi.

Lalu Yuqi mengangkat tangannya dan mengeluarkan Dua jarinya untuk meyakinkan aku. Aku beranjak dari bangku dan berjalan pelan dan pelan.

Hingga akhirnya aku mempercepat langkah ku dan menemukan koridor aula kosong karena para murid kelas 3 sudah pulang. "Aishh,aku penasaran dengan nya?,apakah ia sudah pergi?,"

Aku memeriksa sekeliling dan tidak menemukan siapa pun disana.
Aku menyerah mencarinya dan pergi dari sana.

"Kau menemukan nya?",kata temanku
"Tidak".

Drttt drtt

"Ahh,ini supir ku. Aku harus pulang kau tidak apa kan sendiri atau mau kuantar?"

"Tidak aku akan pulang juga kau duluan saja,"ucap ku dan disahut anggukan oleh temanku itu.

Ia berlalu pergi dari kelas Dan menyisakan aku yang masih ada dikelas. Aku memikirkan tentang benar adanya orang itu disini,jelasnya di Korea.

Author pov

Veronica berjalan keluar dari kelas nya ia yakin kalau Yuqi pasti salah lihat. Lagipula ibuku juga tidak mengabari ku kalau ia sudah kembali ke Korea.

Jadi pria yang di cari oleh Veronica itu adalah teman Masa kecil nya,mereka sudah lama terpisah Dan itu sangat membuat mereka sedih awal nya. Namun,mereka harus merelakan nya. Akhirnya orang tua pria itu pergi ke eropa dan tentu saja dengan pria itu.

Saat itu kami masih SD dan sampai sekarang ingatan nya tentang pria itu masih membekas di benak Veronica.

*******

"Aku pulang,"

"Hai",Sapa kakak Veronica yang bernama Sheryl. "Ada apa dengan wajahmu?",ucap Sheryl melihat adiknya yang tengah duduk di sofa dengan muka kusut khas nya kalau sedang bosan atau marah.

"Apa Ada masalah disekolah?

"Tidak,"tutur Veronica lalu berjalan ke kamar nya untuk membersihkan dirinya dan bersiap untuk makan siang.

"Ayo makan lah",

Mereka duduk berhadapan,orang tua mereka tidak dirumah,mereka ada di eropa dan mengurus perusahaan cabang disana,pusat nya ada di Korea. Jadi dikorea Veronica tinggal dengan kakak nya yang bekerja sebagai direktur di kantor pusat. Hari ini kebetulan saja dia Ada dirumah,kalau biasanya ia tidak pernah dirumah.

"Kak,apa kau tau sesuatu tentang kepulangan Dean ke Korea?"

"Hmm?,Dean pulang ke Korea?"kata Sheryl sambil mengunyah makanan nya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 17, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

AndJulyWhere stories live. Discover now