[16] 🧚🏻

2.7K 158 36
                                    

"Mark.."

Hyoraa natep Mark bingung sedangkan Mark natep Hyoraa mantep sambil ngangguk

"Lo dapet kata kata gitu darimana ih kardus amat" kata Hyoraa ketawa

"Ehehe tau aja itu diajarin Dino temen gue yang pernah gue ceritain"

"Oh" Hyoraa ngangguk

"Gimana raa? Yes or no?"

"Em jujur ya Mark gue juga cinta banget sama lo cintaa banget even banyak cowok ganteng dikampus tapi gue selalu ingetnya balik ke lo, tapi Mark gue itu terlalu egois kalo disetiap hubungan gue pasti seenaknya aja nuduh atau udah nethink duluan"

"Gue juga sebel sama diri gue sendiri yang kaya gitu, dan gue sadar Mark gue juga banyak salah dihubungan ini gue selalu ga percaya sama lo padahal perjungan lo itu gue akuin gak kurang"

"Gue gatau yes or no, karena kalo gue bilang yes gue takut gue bakalan ngerusak hubungan kita lagi tapi kalo gue bilang no gue ga rela ngelepasin lo sama si Naeun"

Hyoraa menunduk didepan Mark, lalu Mark menggenggam kedua tangan Hyoraa untuk ditarik dan diusap

"Raa.., lo gak salah kok wajar kalo lo nethink kan emang sifat lo hahaha tapi dengan itu gue jadi gaada alasan buat selingkuh"

"Dan itu salah satu sifat lo yang gue suka, karena lo itu nethink an, lo itu cemburuan, lo itu ngalem, cengeng, manja, ngambekan dan banyak lainnya tapi gue suka gue cinta banget sama lo"

"Apapun kekurangan lo gue selalu terima, dan kalo gue punya kekurangan kita bisa saling ngelengkapin gitu loh Raa"

"Ih apaansih lo dangdut!" Hyoraa malu malu meong sambil natap Mark

"Beneran Raa sini deh"

Mark memeluk Hyoraa lalu menenggelamkan wajah Hyoraa pada dada nya

"Lo itu best part of me, I know you don't think that I am trying but I will fall for you over again don't make me change my mind I swear it's true because a girl like you is impossible to find, lo itu impossible to find Raa"

Hyoraa semakin mengeratkan pelukanny pada Mark lalu mengangguk

"Jadi yes?" Tanya Mark

"Hooh yes" jawab Hyoraa

"Makasih Raa gue-eh aku cinta banget sama kamu"

Hyoraa cuman ngangguk sambil tambah ngeratin pelukan sama Mark karena ga boong Hyoraa kangen berat sama Mark


































































.

.

.

.

3 years a go~

"Gimana hari pertama kerja?"

"Mm baik sih belum ada klien cuman aku jaga di rs doang soalnya masih newbie"

"Ya emang gitu dek, kamu sih disuruh kerja dikantor kakak gamau"

"Ya ga nyambung lah sama jurusan aku ih kakak mah"

"Hari ini kok ga masuk?" Tanya Kak Jaehyun

[2.0] First and Last 一Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang