Hai, namaku Natasha Andrew Tarnira. Teman-temanku biasa memanggilku Nat, aku hanyalah seorang siswi dari sekolah yang bernama Jesam.
Awalnya aku mengira bahwa kehidupanku akan berjalan normal, sampai aku diculik dan dimasukkan ke dalam permainan dengan seorang psycho sebagai partnerku.
Satu hal yang ku ketahui, mereka menyebut permainan ini 19 DAYS SURVIVAL.
Apa aku dapat menyelesaikan permainan ini dengan selamat atau aku justru dibunuh oleh psycho itu?.Berpikir akan kehidupan yang berjalan dengan normal, layaknya seorang manusia yang memiliki masalah hidup yang biasa, dengan dunianya yang serba biasa.. ternyata tidak ditakdirkan untukku yang terjebak di permainan bertahan hidup.
Aku merasa Dewi Fortuna sama sekali tidak berpihak kepadaku, lebih parahnya lagi, aku di pasangkan bersama seorang psikopat gila!.
Semuanya bermula sejak aku pergi bersama teman-temanku untuk merayakan hari ulang tahunku yang ke 17 tahun, aku tidak pernah berpikir bahwa hari ulang tahun yang kuharap dapat berjalan baik justru berubah menjadi bencana.
Aku akan menceritakan bagaimana semua kegilaan yang mengancam nyawaku bisa terjadi. Anggap saja duniaku tidak banyak hal yang menarik, sampai aku memiliki seorang sahabat yang bernama Eliya, dan kami sangat dekat bagaikan saudara, dan kami tidak terpisahkan sampai ini semua terjadi.
Betapa bodohnya aku, kenapa aku tidak menyadari hal semudah itu, jika aku menyadarinya aku pasti tidak akan berakhir disini dan aku pasti masih bersama sahabatku yang berharga, Eliya.
Aku berharap dapat bertemu denganmu lagi dan kembali dalam keadaan hidup. Jika aku beruntung, aku pasti kembali dalam keadaan yang masih utuh.
Apa kita masih bisa bertemu setelah ini semua selesai? Atau aku justru terbunuh sebelum aku sempat bertemu denganmu yang pasti sedang mengkhawatirkan sahabatmu yang bodoh ini?.
Aku masih ingat terakhir kali aku bertemu denganmu, kau berteriak memanggil namaku dan mencoba menolongku. Jika saja aku meraih tanganmu, ini tidak akan terjadi.
Maafkan aku, Eliya.
YOU ARE READING
19 DAYS SURVIVAL
RandomHai, namaku Natasha Andrew Tarnira. Teman-temanku biasa memanggilku Nat, aku hanyalah seorang siswi dari sekolah yang bernama Jesam. Awalnya aku mengira bahwa kehidupanku akan berjalan normal, sampai aku diculik dan dimasukkan ke dalam permainan den...