-Bab 43

32.5K 1.4K 172
                                    

Nyatanya, hidup ini penuh dengan penyesalan dan penghiatan.

***

Makassar. Telah terjadi insiden jatuhnya pesawat Lion Air di tengah kota membuat banyak korban jiwa. Bukan hanya penumpang saja, namun warga yang tengah berada dibawahnya juga menjadi korban. Puluhan bangunan rusak dan terbakar. Pesawat tersebut sudah tak ada bentuk. Pihak yang berwajib masih terus mengevakuasi korban jatuhnya pesawat, secara garis besar polisi dan tim SAR menemukan jasad-jasad dan ada beberapa orang yang selamat dengan luka-luka.

Suara riuh sirene ambulance sangat memekak'kan telinga. Banyak wartawan hanya untuk mendapatkan berita serta warga sekitar yang sekedar melihat dan ingin tahu.

Mobil petugas berlalu-lalang. Membuat keadaan semakin tegang.

Salah satu anggota tim SAR menghampiri badan pesawat yang rusak parah. Ia berjongkok, mengambil benda kecil persegi panjang yang berada dibawah karena begitu menarik perhatian tak ada rusak sedikitpun di benda tersebut. Ia membukanya perlahan. Ternyata yang ada digenggamannya itu adalah kitab suci yang sangat dicintai umat muslim; Al quran. Al quran itu utuh, tidak rusak sedikitpun.

Salah satu kekuasaan Allah.

Cepat-cepat ia meminta bantuan agar mengangkat badan pesawat itu barangkali ada korban yang tertimbun.

***

Sebagian cerita dihapus untuk kepentingan penerbitan.

My Kpopers (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang