EPS 3

979 30 0
                                    

Tidak lama kemudian....
"Haloo sahabat ku tuan lee!!"
"Halo tuan kimm"
Mereka berpelukan
"Ehh ayoo silahkan masuk" kata eommamu ramah
"Baikk" kata eomma Taehyung
Semua sudah duduk di meja makan
"Jisoo..."
"Nee,eomma?"
"Panggil kan adik mu"
"Nee eomma,sebentar yaa semua"
Jisoo naik menuju kamar mu
"Y/n...."
"Nee".
" omoo cantik nya adik eunnie"
"Hehehe"
"Ayoo tamunya sudah datang..."
"Ahhh iyaa...."
Kau berjalan bersama eunniemu turun keruang makan

"Nahh tuan kim itu anak ku namanya lee y/n"
Taehyung yang mendengar langsung kaget dan menatap mu
"Apa??"
Kau masih belum menyadari kalau disana ada Taehyung.
"Baiklah,tuan lee ini putra pertama ku kim namjoon,dan ini putra keduaku kim Taehyung.."
Setelah mendengar nama itu kau yang tadi nya menunduk langsung menatap namjam itu
"Tae...hyung...."
"Y/n...."
"Wahhh kalian sudah saling mengenal rupanya " kata eommamu
"Eomma ini ada apa?".kata Taehyung pada eommanya
" duduk dulu nakk"kata eommamu untuk menyuruh mu duduk
"Jelaskan dulu, appa ini ada apa?" katamu yang mulai emosi
"Y/n... Taehyung kami akan menjelaskan semua nya pada kalian berdua sekarang."
"Paman katakan lahh" kau sudah mulai menagis, entah kenapa kau menagis kau pun tidak tau.

"Jadi kalian berdua akan kami .....akan kami jodohkan!" kata appamu tegas
Syokkk,itulah yang kau rasakan sekarang hatimu hancur ketika mendengar kata kata perjodohan, tes tes airmatamu bahkan tak berhenti mengalir.
"Apa....??"
"Iyaa nakk kau dan putra tuan kim yaitu Taehyung akan kami jodohkan..."
"Tidak!!! Aku tidak mau di jodohkan dengan wanita seperti dia!!!"
"Taehyung jaga sikapmu" eomma Taehyung menatap nya tajam
"Y/n....mungkin kau menganggap appa dan eomma egois ,tapi percayalahh kami benar benar ingin yang terbaik untukmu ,perusahaan appa dan paman bekerja sama dan untuk mempererat hubungan kami ,aku dann tuan kim memutuskan untuk menjodohkan anak anak kami"
"Jadi ini alasan appa dan eomma pulang dari thailand?"
"Iyaa nakkk..." kata eomma mu yang menatapmu iba
"Knp....knp!!!!!aku tidak mau dijodohkann eomma,aku masih mau kuliahh aku masihh.... Hiks hiks😭"
"Nakk dengar kau akan tetap kuliah walaupun kau sudah menikah..."
Taehyung hanya diam menyaksikan ini,sementara jisoo dia menangis sambil memeluk jin,sebenarnya dia sudah tau kalau kau akan seperti ini pada akhirnya .dia benar benar tidak tega. .


"Appa aku mohon....aku tidak mau..."
"Y/n!!!appa selalu menuruti semua kemauan mu sekali saja turuti permintaan appamu ini apa tidak bisa"
"Tapiii appa aku...."
Kau sudahh tidak sanggup bicara lagiii.
"Paman lee...."
"Yaa Taehyung.."
"Aku akan coba bicara berdua dengan y/n..."
"Silahkan"
Kau yang bingung ,menatap tajam kearah Taehyung.
"Ayoo keluar sebentar..."
"Iya..."
Kau mengikuti Taehyung pergi.
Tapi tiba tiba
"Kemari kau!!!"
"Awww sakit tae...."
"Hehh ,aku benar benar tidak menyangka yaa kau adalah orang yang mau di jodohkan denganku"
"Apa kau pikir aku mau!!!"
"Heii dengar!!!" Taehyung menarik mu mendekat
"Apa yang kau...."
"Diamm....dengar aku akan melanjutkan perjodohan ini...."
"Apa?!! knp...."
"Karena aku ingin melihat mu menderita perlahan lahan"
"Menderita...."
"Iya ,kau benar benar gadis yang paling aku benci di dunia ini kau tauu!!!!dan ini lahh waktu yang tepat untuk membuatmu menderita"
Kau hanya terdiam menatap Taehyung,
"Ternyata masih ada yaa laki laki kejam di dunia ini..."
"Kau yang membuat ku begini!!!!"


"Apa maksudnya"
"Intinya aku akan membuatmu menderita, dan aku akan melanjutkan perjodohan ini "
Taehyung langsung mendorong mu hingga jatuh
"Aduhhh!!"
"Ini belum seberapa tunggu saja saat aku menjadi suami mu!!"
Taehyung masuk kedalam terlebih dahulu
"Knp...knp harus dia tuhann,aku tidak sanggup ,kuatkan aku....."
Kau menagis disitu entah kenapa kau merasa menjadi gadis lemah sekarang, kau tidak bisa berbuat apa apa.

~
"Hiks hiks...."
"Y/n.."
"Eunnie" kau langsung berlari memeluk eunniemu.
Acara sudah selesai 1 jam yang lalu dan yaa terpaksa kau harus menjawab *iya*
"Aku tidak bisaa eunnie, aku tidak sanggup...."
"Heiii jangan seperti ini ,mana adik eunnie yang kuat dan tidak lemahh knp kau jadi begini hemmm"
"Tapi eunnie,Taehyung adalah pria yangg jahat dia selalu mempermainkan wanita aku tidak mau...."
"Maafkan eunnie y/n..sebenarnya eunnie sudah tau tentang perjodohan ini...tapii eunnie tidak bisa mengatakannya padamu ini perintah appa y/n...."
"Hiks hiks aku tidak bisa membayangkan hidupku jika bersama nya eunnie....apa yang akan terjadi padaku nanti"
"Heii dengarkan eunnie...aku tau kau bisa y/n eunnie yakin itu kau harus yakin kalau kau akan bahagia bersama Taehyung kau pasti akan bahagia..."
"Aku bahkan membenci nya lalu bgmna aku bisa bahagia eunnie bgmna!!!"
"Sudahh tenang kan dirimu yaa...ada eunnie disini sudahh"
"Hiks hiks aku takut eunnie"


~
"Taehyung!!! Kau akan tetap mencintai ku kan??"
"Iyaa hana aku akan selamanya mencintai mu,aku menikah dengannya hanya supaya dia menderita itu saja ,aku benar benar ingin membuatnya hancur!!!"
"Aku pasti akan mendukungmu tae..."
"Percayalah setelah dia benar benar hancur aku akan menceraikannya dan segera menikahimu"
"Nee aku percaya padamu..."
"Lihat saja y/n aku akan membuat mu menderita" sambil menunjukan senyum kotak nya.


Tidak terasa pagi sudah datang. Kau duduk di kasurmu sambil melamun.
Entah kenapa bayangan Taehyung selalu memenuhi pikiranmu ,entah kenapa sekarang kau merasa begitu lemah.
"Aku takut...."
Glekkk
"Nakk ,kau tidak kuliah?"
"Sebentar eomma aku akan mandi dulu"
"Eomma tunggu di bawah"
"Nee"
Kau pun mandi dan segera turun kebawah
"Annyeong semua"
"Annyeong nakk" sapa appamu
"Annyeong" sapa eunnie mu
Kau pun duduk dan makan
"Ohhh yaa y/n..."
"Nee appa"
"Nanti pulang kuliah kau dan Taehyung melihat baju pengantin yaa di butik tempat eunniemu dulu"
"Emmm nee appa"jawab mu lesu
" sudahh ayoo makan"
Kau makan dan kemudian berangkat ke kampus

Setelah sampai di kampus
"Y/n!!!!"
"Nee jennie?"
"Jangan katakan kalau yang aku dengar dari hana ini benar...kau dan Taehyung akan menikah?"
"Iyaa dia benar"
"Mwo!!! Bgmna bisa tidak ini benar benar tidak masuk akal"
"Tapi ini yang terjadi jennie"
"Astaga y/n kau kan membenci Taehyung knp kau menerima nya ,aku kasihan padamu dia kan playboy dan aku yakin kau akan menderita jika bersama nya"
"Aku tauu itu ,aku tauu!!!tapi ini demi appaku aku tidak mau dia sedih"
"Dann kau rela tersiksa,katakan pada appamu yg sebenarnya tentang Taehyung"
"Aku tidak bisa jennie, appaku punya riwayat penyakit jantung aku tidak mau membahayakan nyawanya aku tidak mau"
"Iyaa maaf kalau aku memaksa tapi aku sungguh tidak mau kalau kau harus bersama pria brengsek itu"
"Iyaa aku tauu ,kau memang sahabat baik ku"
"Nee aku akan terus jadi sahabat terbaik mu sampai kapanpun"
"Gomawo"
"Iyaa"


Skipp selesai pelajaran
Kau berjalan kearah parkiran mobil dan melihat taehyung
"Tae...."
"Sudah datang kau?!"
"Nee..."
"Bagus ayooo!!!"
Kau hanya diam dan masuk ke mobil Taehyung kemudian pergi ke butik itu.
Sesampainya di butik~
"Sudah sampai."
"Iyaa aku tauu"
"Ingatt jangan pernah lupakan Kata kataku semalam"
"Iyaa aku akan ingat"
"Bagus"
Kau pun turun dan masuk kebutik
"Annyeong selamat datang Di butik kami,ini nyonya y/n dan tuan Taehyung kann?".
" nee,"katamu sopan
"Baiklah mari ,tuan Taehyung duduk saja di sofa depan tirai itu nanti kalau nyonya y/n mencoba bajunya tuan bisa menilainya apakah cocok dengan nyonya y/n tidak"
"Iyaa baiklah"
Taehyung duduk di sofa sementara kau memakai gaunnya

"Wahhh nyonya kau cantik sekali"
"Gomawo"
"Tuan Taehyung sudah siap melihat nyonya y/n"
"Iyaa".
Glekkk
Tirai dibuka

~gaun yang kau pakai~Taehyung terdiam menatapmu"Lihat tuan, calon istri tuan sangat cantik bukan?""Iyaa dia sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~gaun yang kau pakai~
Taehyung terdiam menatapmu
"Lihat tuan, calon istri tuan sangat cantik bukan?"
"Iyaa dia sangat cantik....(melamun)ehhh maksudnya yaa seperti itu lahh"
"Sudahh tuan kalau memang cantik akui saja"
"Diamm!!!y/n ambil baju itu saja!!!"
"Ehhh".
" miann tuan saya hanya bercanda"
"Iyaa !!!y/n aku tunggu di mobil"
"Nee"


Kau masuk kemobil
"Ayoo.."
"Lupakan Kata kataku tadi, kau biasa saja menurutku!!"
"Iyaa aku juga tidak menganggapnya serius"
"Baguslahh"
"Hemmm"
Sesampainya dirumah mu
"Aku langsung pulang saja!!!"
"Nee"

Bersambung....

{I'M FINE }FF KIM TAEHYUNG AND YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang