EPS 11

765 30 1
                                    

Setelah taehyung dan kamu sampai taehyung langsung masuk kedalam meninggalkan mu sendiri yang masih didalam mobil.

Kau hanya membuang nafas kasar dan membiarkan nya saja ,setelah itu kau menusulnya dari belakang.

GLEEK!!!
"Taehyung...."
Kau kaget karena didalam rumah itu ada hana yang sedang bermesraan dengan taehyung.
"Yaa!!hana kenapa kau kemari hah?!!!"

"Eohh y/n,sudah pulang kau ternyata"jawabnya santai
"Taehyung kenapa kau membawa wanita ini kemari hah?!!"
"Lohhh memang salah?kan kau juga sudah punya suga lalu kenapa?kita sama sama punya kekasih kan"

PLAAK!!!!
Emosimu sudah memuncak,kau spontan menampar taehyung.
"Sudah berapa kali aku bilang aku tidak pernah selingkuh dengan suga oppa!!!aku tidak akan pernah memiliki kekasih!karena aku,aku hanya mencintai suamiku"
Taehyung terkejut ketika kau baru saja menamparnya.
"Y/n!!!kau berani menamparku sekarang?baiklah kau akan menerima akibatnya tunggu saja,hana ayoo pergi"

"Aniya!!kau tidak boleh kemana mana!"katamu sambil menahan tangan taehyung
"Lepaskan!!!!aku jadi tambah muak dan benci padamu!!dengar kau itu gadis yang paling bodoh yang pernah aku kenal!!"

Taehyung pergi meninggalkan mu sendiri di ruang tamu.
"Taehyungie....."
Sudah ribuan kali airmata mu mengalir hanya untuk laki laki seperti kim taehyung.Tapi namjam itu masih saja tidak perduli padamu.
"Kapan kau akan berubah...."

5 hari berlalu sejak kemarahan mu malam itu.
"Taehyung aku sudah masak kau mau sarapan tidak?"
"Tidak makasih..."
"Begini saja aku bawakan bekal ya nanti kekantor supaya kau tidak lapar nanti"
"Terserah aku sudah terlambat!!!"
Kau pun tersenyum dan menyiapkan bekal untuk taehyung.

Yaa taehyung sudah diterima bekerja di kantor appa mu sejak 3 hari yang lalu dan bahkan waktu taehyung untuk hana jadi berkurang maka kesempatan ini kau gunakan untuk mendekati taehyung dan membuatnya mulai menyukaimu.
"Aku akan mengantar makanan ini kekantor yaa?"
"Suruh hana saja yang mengantarnya!"
"Lohhh taehyung,ini di kantor semua orang taunya hubungan kita harmonis kan?"

"Ahhh sudahlahh aku bawa sendiri saja,malas harus melihatmu lagi di kantor!!"
"Baiklah tidak masalah kok,ini bekalnya hati hati dijalan"
"Ihh jangan sok manis begitu!kau pikir aku akan luluh?hah tidak sama sekali!"

Taehyung pun berangkat kekantor dan sekarang kau sendiri di rumah
Dret.....
Y/n
Nee?

Suga
Kau sibuk?kalau tidak mau sarapan bersama di kafe?aku traktir

Y/n
Emmm baiklah oppa,

Suga
Aku jemput sekarang tunggu yaa annyeong

Y/n
Nee annyeong

Dreet....
"Kenapa sekarang suga oppa jadi bersikap manis padaku,hahaha ternyata dia sangat berbeda dari yang aku duga"

Di kafe
"Jadi taehyung sudah bekerja di kantor appamu?"
"Nee baru 5 hari ini dan yang membuatku senang adalah,waktu nya untuk hana jadi sedikit oppa"
"Baguslah y/n jadi kau bisa membuat taehyung mencintaimu"
"Nee aku pasti berusaha oppa"

"Nee faithing yaa"
"Gomawo oppa"
Kau spontan menggenggam tangan suga
Ceklekk!!
"Yess dapat foto nya,kau mau merebut Taehyung dari ku y/n? Hah jangan harap,dia hanya milik ku dan selamanya akan begitu lihat saja nanti"
Yaa itu suara hana,dia baru saja memotretmu dengan suga .

Pukul 22.00
Glekkk
"Bawa sini tas nya,aku sudah siapkan air hangat untukmu"
"Lepaskan!!!"
"Eohh kenapa tae?"
"Hah?!!kau tanya kenapa? Iyaa!!!"
"Ada apa?ohhh aku lupa belum membuatkan mu kopi maaf"

"Aku akan menceraikanmu!!!"
Deg!!!
"Hah?apa?"
"Aku akan menceraikanmu!!aku sudah tidak bisa hidup bersamamu lagi!!aku akan buat alasan nanti jika aku di cermahi oleh appa dan eomma ku "
"Taehyung ada apa ini?"

"Masih tanya?!!bukannya kau akan bebas nanti jika aku ceraikan?aku akan menikah dengan hana begitu pun kau juga akan menikah dengan suga itu kan yang kau mau?"
"Suga?kenapa kau bawa bawa suga oppa lagi dalam rumah tangga kita?"

"Salah aku membawa namanya didalam masalah kita?lihat ini!!"
Taehyung menunjukan fotomu dengan suga tadi di kafe
"Apa?bgmna ?"
"Kenapa kaget?karena ketahuan?iyaa!!! Aku akan menceraikan mu detik ini juga!!"
"Aniya!!tidak kau tidak bisa menceraikanku aku tidak mau tae!!"
"Menyingkirlah dari hadapanku!!sebelum aku berbuat kasar padamu!!dan keputusan ku sudah bulat!"
"Aku tidak mau taehyung,aku dan suga oppa tidak punya hubungan apapun"
"Halah ,pergi kau dari hadapanku!!!"

Taehyung langsung masuk kekamar nya
"Taehyung!!taehyung aku tidak mau kau ceraikan tae...hiks hiks tae...."
Drett.....
Y/n
Nee?

Jin
Halo y/n ,cepat kemari sekarang eomma sakit

Y/n
Apa??eomma ada dirumah?

Jin
Semalam eomma pulang tapi tadi dia pingsan y/n!! Kau dan taehyung cepatlah kemari eomma memanggil nama kalian

Y/n
Ahh nee oppa!!

Drett

Tok tok tok
"Apa lagii!!!"
"Taehyung eomma"
"Kenapa?"
"Dia sakit dan kata oppa dia terus memanggil nama kita,ayoo kita kesana taehyung!!"
"Apa sakit?"
"Nee ayoo"
"Nee!!"

Sesampainya dirumah sakit
"Eohh eomma...hiks hiks kenapa jadi begini?"
"Eomma tidak papa nakk....mana suamimu?"
"Aku disini eomma"
"Nakk boleh eomma minta sesuatu dari kalian?"
"Apa itu?"katamu

"Eomma ingin cucu dari kalian"
"Ehh apa?!"
"Iya taehyung....jisoo sudah akan memberikan eomma cucu dan sekarang eomma ingin kalian juga..."
"Tapi eomma y/n blm siap..."

"Nakkk eomma takut sisa umur eomma ini akan segera habis dan eomma tidak akan bisa melihat cucu eomma dari mu jadi eomma mohon"
"Eomma ini bicara apa sihh?eomma pasti sembuh kok"
"Nee eomma pasti sembuh taehyung yakin..."

"Kalau eomma tidak selamat dan tidak sempat melihat cucu eomma dari kalian setidaknya eomma ingin melihat keluarga bahagia kalian eomma tidak mau keluarga kalian ada masalah atau sebagainya"

"Nee eomma keluarga ku baik baik saja"
"Y/n"
"Nee"
"Kalau begitu biarkan eomma tinggal dirumah kalian selama 2 bulan ini yaa nakk....hanya itu yang eomma mau hanya itu"
"Ehh apa?!!"
"Kenapa tae?kau keberatan eomma tinggal?"

"Ahh bukan begitu eomma tapi..(aish aku kan mau menceraikan y/n kenapa eomma harus tinggal dirumah ,berarti aku harus terus akting romantis ahh)"

"Sekali saja nakk eomma mohon"
"Nee eomma boleh kok tinggal dirumah taehyung,lagian nanti y/n juga ada tmn kalau taehyung tinggal kerja"
"Gomawo nakk"


"Terima kasih tuhan karena kau memberikan ku kesempatan untuk membuat taehyung mencintaiku,waktu 2 bulan yang kau berikan ini akan aku manfaatkan ,tae....semua akting ini akan jadi kenyataan"

Bersambung


{I'M FINE }FF KIM TAEHYUNG AND YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang