love secret 4

70 4 24
                                    

"Hentikan ohm!"

"Mengapa? Kau tampak menikmati permainan ini"

"Emmm, apa aman?"

Ohm merogoh bagian bawah kasurnya dan mengambil bungkusan bertuliskan "SUTRA".

"Tenang, aku punya kondom" ucap ohm sembari menunjukan plastik merah bertuliskan "SUTRA".

"Baiklah"

Dengan persetujuan dari toey, ohm mulai kembali mencium bibir kenyal milik toey. Ohm mencium toey kasar, dia memperdalam ciumannya dan beradu lidah, bertukar saliva bening dan kental.

Ohm melepaskan ciumannya dan mulai mengecupi leher toey, menghisap ganas hingga menghasilkan bercak merah pada leher toey.

"Ahhh.. o..hmmm.." desah toey akibat hisapan ganas dari ohm.

Hisapan ohm berpindah pada nipple kiri toey. Menghisap dan mengigit pelan nipple pink milik toey, berganti nipple kanan, berganti lagi nipple kiri.

"Oh..mm.. ja.. ngan..di.. ahh...situ.." desah toey yang tak nyaman namun nikmat.

Ohm mulai membuka handuk yang melingkar di pinggang toey. Dia meraih batang mungil nan imut dibagian bawah milik toey, mengelus pelan dan berhasil membuat desahan toey semakin keras.

"AHHHH.. OHMM.. I..TU.. GE.. AHH.. LII.."

"kau menikmatinya kan toey?!" Ucap ohm sembari tersenyum penuh nafsu mendengar desahan toey.

Ohm mulai mencium ujung batang toey, memasukan semua batang mungil milik toey kedalam mulutnya.
Memompa dan memaju mundurkan mulutnya.

"OHMMMM... II..TU.. AHHH.. AHHH.. MMM.. NIKMAT"

Ohm semakin cepat memaju mundurkan mulutnya. Hingga tak lama kemudian.

"AHHHHH.. HENTIKAN OHM.. AA..KUUU.. AHHH..  KEE..LU..ARR MMM.. AHHH"

Crottt...
Cairan putih kental memenuhi mulut milik ohm.

"Glekk.. manis sepertimu toey"

Toey mengatur nafasnya yang tersengal-sengal.

Ohm mulai mengangkat kaki toey. Membuat pose ngangkang.

"Aku masukin ya?" Tanya ohm lembut dan dibalas anggukan oleh toey.

Ohm meludahi tangannya dan mengolesi bagian hole milik toey dengan saliva nya, dia mulai mengarahkan batangnya yang besar dan sudah sangat keras ke dalam goa bening milik toey.

"Arghh.. ohhm.  Milikmu.. ahhh. Besar... saa... arghh..kit.."

"Tahan sedikit toey,mmmm. Kepalanya sudah masuk"

Pelan namun pasti.
Kini seluruh batang besar nan keras milik ohm sudah seutuhnya masuk kedalam hole toey.

"Aku goyangin ya toey"

"Mmm.. pelan ya ohm"

Ohm mulai menggerakan batangnya. Disambut dengan desahan sexy yang terus keluar dari bibir toey.

"Tahan ya toey. Aku percepat sedikit"

Ohm mulai mempercepat goyangannya. Mengubrak ngabrik hole milik toey.
Semakin lama semakin cepat, begitupun dengan desahan toey yang semakin cepat.

" ah... ah.. ah... oohhhm.. saaakiiit" desah toey yang kesakitan namun nikmat.

"Arghhh.. toeyy.. lubangmu sempit sekali.. ahhhhhh.. aku.. ahh.. a....ku... keluar... ahhh"

CROOOOOOOOOOOT....
sperma kental ohm pecah dan memenuhi kondom yang ia kenakan.
Ohm ambruk menindih toey.
Nafas mereka panas tak beraturan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love secrets OhmtoeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang