1. Cream

588 22 1
                                    

Hari ini adalah hari ulang tahun namja imut— dengan mata puppy yang menjadi ciri khas nya, yang tentu saja membuat orang gemas jika melihatnya.

Byun Baekhyun, yang baru saja menginjak umur 18 tahun ini kini sedang berkutat dengan PC yang baru saja di belikan oleh ayahnya. Walaupun memiliki tubuh yang terbilang kecil, namun namja yang satu ini sangat jago dalam bermain game.

02.14 AM.

"Baekhyunnie?"seseorang baru saja membuka pintu kamar Baekhyun, yang membuat si kecil mengalihkan pandangannya ke arah pintu.

Dan, ia menemukan seorang namja bertubuh tinggi dengan kue di tangannya, yang sontak membuat Baekhyun menghampiri orang yang masih berdiri di ambang pintu tersebut.

Dengan senyum sumringah, Baekhyun langsung memeluk namja tinggi yang berada di depannya tersebut. Tentu saja, si tinggi harus menjaga keseimbangannya karena tangan satunya harus memegang kue.

"Ku kira kau sudah tertidur"ucap si tinggi sambil mengelus rambut si kecil dengan tangan yang kosong.

"Bagaimana aku bisa tertidur, jika kau belum datang" ucap Baekhyun —sambil mendongak—dengan nada judesnya sambil ia mengerucutkan bibir cherry tipisnya.

"Em? Kau tidak lihat apa yang ku bawa? Aku mempersiapkan ini sayang"ucap si tinggi sambil membuka kotak yang berisikan kue ulang tahun.

"Kenapa kau berkata seperti itu"cicit Baekhyun sambil menenggelamkan kepalanya di ceruk leher si tinggi. Baekhyun benar benar salah tingkah sekarang.

"Aigoo~ kemana Baekhyun ku yang judes itu hm?"ucap si tinggi sambil menangkup wajah Baekhyun —agar mata mereka saling bertemu— dengan satu tangannya.

"Aaaa Chanyeolie~" dengan muka yang sudah merah padam, Baekhyun mulai merengek kepada Chanyeol, dan tentu saja Chanyeol sangat suka menggoda namja imutnya ini.

"Kenapa merah begini? Apa Baekhyun ku sedang malu?"lagi lagi Chanyeol menggoda Baekhyun dengan senyuman jahilnya, sedangkan Baekhyun kini tengah menutupi muka merahnya dengan kedua tangannya.

Lagi lagi si tinggi terkekeh melihat kelakuan imut yang memang tidak pernah di buat buat oleh Baekhyun. Yap! Ini lah alasannya mengapa Chanyeol jatuh cinta kepada Baekhyun.

"Ayo kita tiup lilinnya"ucap si tinggi sambil menaruh kue yang ia bawa di atas meja belajar milik Baekhyun untuk menyalakan lilinnya.

"Happy Birthday Hyunie, happy birthday happy birthday, happy birthday Hyunie" dengan suara  husky  Chanyeol mulai bernyanyi.

Baekhyun? Tentu saja ia sangat senang mendapatkan perlakuan manis dari pria kesayangannya tersebut.

Setelah menutup lilin dan mengucapkan wish nya, satu pelukan mendarat di tubuh si kecil. Ah, jangan lupa juga Chanyeol kerap mencium pucuk kepala Baekhyun.

Kini Baekhyun mulai melirik ke arah kue—yang seluruhnya di lumuri oleh krim berwarna putih dangan tulisan 'happy birthday hyunie'—yang baru saja ia tiup yang berada di meja belajarnya tersebut.

Astaga apa aku akan memakan kue tersebut?? Bantin Baekhyun.

"Kemari lah," ucap Chanyeol yang menyuruh Baekhyun untuk duduk di sebelahnya "ada yang ingin ku katakan, setelah itu kita makan kuenya"lanjutnya lagi.

Deg!

Dengan senyuman terpaksa Baekhyun mulai berjalan ke arah si tinggi yang sudah duduk di pinggir kasur queen size miliknya. Bukannya duduk di sebelah Chanyeol, ia malah menggoda kekasihnya itu dengan duduk di pangkuannya.

Chanyeol yang terkejud dengan sikap namja imutnya ini pun bertanya,"Hey, kau ini kenapa hm?" Dengan posisi dimana sekarang Baekhyun memeluk Chanyeol seakan akan ia adalah pohon dan Baekhyun adalah koalanya.

Baekhyun menggeleng dan membenamkan kepalanya di ceruk leher milik Chanyeol. "Apa boleh aku mengatakan sesuatu?"cicit Baekhyun.

"Apa?"ucap Chanyeol sambil mengelus rambut milik Baekhyun. "Aku tidak suka krim"kini Baekhyun mendongakan kepalanya, yang membuat mata mereka saling bergemu.

Cup

"Bernarkah? Bahkan bibir mu manis seperti krim di kue tersebut"Chanyeol tersenyum setelah mencuri ciuman pertama mereka. Sedangkan Baekhyun masih tidak bisa mencerna apa yang baru saja terjadi.

"Tak apa, aku juga membawa beberapa makanan di bawah. Kita bisa memakannya besok pagi"ucap Chanyeol sambil mengelus pipi gembul si kecil.

"Chanyeolie aku minta maaf, aku lupa bilang padamu" sambil mengerucutkan bibirnya,kini Baekhyun yang merasa bersalah karena lupa memberi tahu kekasihnya ini.

"Tidak apa apa, aku juga lupa bertanya kepada mu. Wajar saja, kita ini baru satu minggu kan?" Chanyeol berusaha untuk menenangkan si kecil.

Ya, mereka berdua baru saja resmi satu minggu yang lalu, wajar saja jika Chanyeol baru menetahui jika Baekhyun tidak menyukai krim.

Namun mereka telah menemukan solusi agar saling mengenal satu sama lain. Kini yang Chanyeol lakukan adalah memeluk si kecil sambil bercerita mengenai dirinya dan begitupun sebaliknya.

Cuddle?

Ya mungkin seperti itu, yang tahu hanya mereka berdua.

***
Halo,
Maaf ya emang agak gajelas gitu
Semoga suka suka aja ya
Untuk chapter selanjutnya belum tentu baku juga, ini tergantung author moodnya yg mana hehe

Gg❣️

Honey Cream. [Chanbaek Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang