3. Melt

270 17 1
                                    

Baekkie🍓
Ada siapa di sana?

Yeol
Kasper, dan teman teman SMA
Kenapa?

Baekkie 🍓
Ngga
Enak ya duduk berdua sama mantan

Calling Baekkie 🍓...

"Kenapa nelfon?"

"Kamu marah?"

"Buat apa juga aku marah"

"Jangan bohong, denger suara kamu aja aku tau"

"KALAU UDAH TAU KENAPA NANYA?!"

"Maaf bee, tadi kan sudah aku beliin makanan"

"Terserah"

"Yaudah aku pula.."

Tut.

Begitulah pembicaraan antara Chanyeol dan juga Baekhyun dengan durasi 20 detik tersebut. Namun bukan tanpa alasan seorang Baekhyun merajuk dengan kekasihnya yang menyebalkan itu.

Ya, sekitar dua jam yang lalu Chanyeol meminta izin untuk bermain basket dengan teman temannya. Namun tidak sengaja Baekhyun melihat instagram story milik sahabatnya dan juga Chanyeol yaitu, Kasper.

Di dalam instagram story tersebut terlihat dimana Chanyeol tengah mengobrol dengan mantan kekasihnya, entah Baekhyun malas menyebut ataupun memikirkan namanya.

Yang jelas Baekhyun merasa panas ketika Chanyeol berbicara dengan mantannya tersebut.

Mati saja si caplang itu batin Baekhyun.

Yeol
Bentar lagi aku nyampe
Read

Yeol
Kok cuman di read?

Baekkie🍓
Trsrh

Tok tok!

Terdengar suara pintu, tentu saja Chanyeol yang mengetuknya.

"Bee, buka dong pintunya! Di luar dingin nih!"

Tuh kan si caplang batin Baekhyun.

"Aku bawa es krim kesukaan kamu loh"

Klek

"Akhirnya" ucap Chanyeol saat Baekhyun membukakan pintu untuknya, apapun yang berhubungan dengan es krim tentu Baekhyun tidak bisa menolak.

"Kamu ga mau peluk aku?"tanya Chanyeol kepada Baekhyun yang masih sama sama di depan pintu.

Baekkie🍓
Ga

"Loh kok jawab lewat chat?"

Baekkie🍓
Terserah aku lah

"Beneran ga mau peluk aku? Ga mau es krim?"

Baekkie🍓
G

"Yaudah kalo gitu aku balik aja ke sana, makan bare-" tiba tiba saja ucapan Chanyeol terhenti.

"Kok geleng geleng?"

Baekkie 🍓
Aku maunya cium

Cup!

Lagi lagi Chanyeol makin bingung ketika melihat Baekhyunnya mengerucutkan bibirnya.

Baekkie 🍓
Aku mau yang banyak

Membaca pesan tersebut Chanyeol memperlihatkan smirk nya, dan membawa Baekhyun ke arah sofa, tak lupa juga ia menutup pintu rumah Baekhyun.

***
Udah ah ga berani ngelanjutin :(
Semoga suka aja ya :)

Gg❣️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Honey Cream. [Chanbaek Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang