"Kak!! Buka napa sih!!" Gue teriak teriak di depan pintu kamar Kak Taeyong. Udah berapa kali gue ketuk gak di bukain juga.
Akhirnya gue buka pintunya sendiri ternyata dia gaada di dalem kamar.
"Kemana sih dia? Kok ga bilang bilang kalau mau keluar." Gumam gue sedikit kesal sambil jalan buat ke lantai bawah.
Sampai di lantai bawah gue gak ngeliat ada kehidupan sama sekali. Rumah bener bener sepi, bahkan sepi nya ngalahin kuburan.
Kaya nya semua nya pada pergi deh.
Di dapur gue menemukan kertas note yang di tempel di kulkas. Ada dua note yang di tempel disana.
Yang pertama dari Bunda
Rara, Ayah sama Bunda pergi ke luar kota. Ada urusan mendadak di sana. Kamu jaga diri disini sama Kak Taeyong. Kalian jangan berantem terus ya!!
Gue menghela nafas kasar.
Orang tua gue pergi keluar kota buat kerja, padahal bentar lagi gue libur semester. Niat nya pengen ngajak mereka buat liburan bareng tapi kalau gini ceritanya mah pasti engga bisa.
Yang kedua dari Kak Taeyong.
Lo tidur apa mati sih?! Gue kelaperan jadi keluar nyari makan sekalian jalan sama Jennie. Lo jaga rumah aja.
Iya, gue baru bangun dan sekarang sekitar jam 12 siang, gara gara ngerjain tugas sampe subuh gue baru tidur.
Dengan malas gue coba buka kulkas, berniat buat sesuatu yang bisa gue makan karena gue benar benar lapar sekarang.
Tapi sayang nya,
Zonk!
Kulkas gue kosong, Bunda belum belanja bulanan.
Gue masuk lagi ke kamar gue yang ada di lantai dua dengan lemas karena harus menerima nasib pilu ini.
Berharap nanti Kak Taeyong inget adiknya yang di rumah bakal kelaparan karena gak ada makanan sedikit pun.
Gue rebahan di kasur sambil mainin hp. Gak lama dari itu tiba tiba ada yang buka pintu kamar gue, otomatis gue langsung liat ke arah pintu.
"Kak Doyoung?" Gue bingung kenapa tiba tiba dia ada disini.
"Gue bawa makanan buat lo, cepet makan dulu."
Habis ngomong gitu dia pergi dari kamar gue.
Gue pun bergegas nyusul dia dan ternyata dia menuju meja makan rumah gue.
Pas gue liat ternyata dia bawain makanan khas rumahan, gue rasa sih ini masakan Mama nya Kak Doyoung.
"Itu makanan dari Mama, cepet makan, baru bangun kan?"
Dia perhatian apa nyindir sih? Gak ngerti gue, galak banget.
"Kakak kok bisa masuk ke dalem rumah?"
Gue bingung kenapa dia bisa masuk ke dalam rumah gue.
"Rumah lo gak di kunci."
Pasti Kak Taeyong lupa kunci rumah, padahal kita masing masing pegang kunci cadangan rumah.
"Isshh, Kak Taeyong pasti lupa kunciin rumah lagi." Gumam gue kesel.
"Udah makan, buru."
Gue duduk di meja makan terus menikmati makanan buatan Mama nya Kak Doyoung. Ini masakan favorit ke dua gue setelah Bunda tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect | Kim Doyoung [Sudah Terbit]
Fanfiction"Kak masih ngambek ya???" "..." "Kak ih jawab?!!" "..." "Au ah cape."