Sesampainya Dito dirumahnya dia mendapat pesan oleh Fariz, jadi dia diajak ke Acara poster, bisa dikatakan Acara Anime Fun Fest Indonesia,dia mengajakku untuk membeli poster, dan paginya aku meminta ijin untuk kesana.
''buk, aku ijin ikut fun fest ya? ,dideket sekolah''kata Dito untuk meminta.
''sama Fariz, kan, jangan sendirian''kata ibuk.
''tenang kami berdua kesana, kami sudah janjian''kata Dito.Dalam perjalanan menuju sekolah, kamipun berbincang.
''parkir mana nih, rame banget!?''kata Dito ke Fariz.
''parkir, kebelakang sekolah''ujar Fariz.Lalu kamipun berencana untuk meletakkan motor kami disana. Lalu kamipun masuk ke Fun Fest tersebut.
Didalam kami membeli dan melihat-lihat poster kesukaan kami berdua, lalu sempat kami berfoto-foto, dan membeli action figure 2,karna lagi diskon jadi 2 gratis 1,jadi dapat 3 deh... Hhhh, lalu tanpa sadar, Dito bertemu orang yang ada di taman kemaren.''riz, liat tuh, itu orang yang kemaren aku temui, tuh dia jadi penjual disana ya? ''Dito mengatakan pada Fariz.
''oh orang itu? Jualan emang disini dia sering jualan, setiap tahun malah, dia disini''jawab Fariz.
''ohh, gitu''jawab Dito.
''lo? Btw, dia sekolah mana? Tau gak''
Tanya Dito.
''taulah dia kan anak terpintar disekolah kita''jawab nya.
''kelas berapa? ''jawab Dito.
''kelas xiiA''ujar Fariz.Sepulang dari sana aku pun diajak kerumah Fariz, untuk ngobrol lebih panjang.
''mau bicara apa? Riz? ''ujar Dito.
''aku hanya memberitau 1 hal, dia yang kau suka, ingin kau ajak berteman, dia itu di kenal sebagai orang yang gak seru, alias susah diajak berteman''kata Fariz.
''h? Waduh, susah dong''kata Dito.
''yah, begitu, to,namanya takdirkan gak bisa dirubah, kecuali dengan doa, itu aja''ujar Fariz.
''bener sih, tapi, akan ku usahakanlah, aku soalnya dari kecil belum pernah bergaul dengan perempuan, dari kecil aku homeschooling''kata Dito.
''oh nasibmu malang ya, yah kamu doa yang kuat rajin, insyaallah bisa''kata Fariz.
''ok aku pulang saja, ya, nanti kita bicara lewat BBM saja ya? Assalamualaikum''kata Dito.
''waalaikumussalam''kata Fariz.Lalu aku pulang naik angkot, karna tadi aku dijemput make motor ama Fariz, jadi aku ceritakan, gini ya.
Ok lanjut, lalu aku menuggu dihalte bus, dan duduk sambil main game, tiba-tiba perempuan asing sedang menunggu angkit, juga, Dito salah tingkah, berhadapan, pada perempuan, itu, jadi, Dito tak menyapanya, karna hal baru yang dialami Dito jadi dia grogi, dan dia coba kenalan.
''assalamualaikum mbk, e, ee, e...!''kata Dito grogi glagapan.
''kenapa, mas, kayak habis lihat hantu penampakan aja! ''jawabnya.
''e..,ma, maaf, saya baru pertama ngobrol dengan perempuan sepertimu, jadi, a, a, aku grogi, maa, maaf''Dito menjawab dengan grogi.
''ohh, gitu, mas, kenapa mas''menjawab dengan santai.
''apakah, a, aku, boleh meminta nomormu atau pin bb mu?,siaa tau aku bisa belajar denganmu? '!kata Dito.
Ok, nih mas''menunjukkan dan Dito mencatatnya.
Sampai naik angkot bersama, Dito dan perempuan misterius ini diam sampai Dito sampai kerumah.''Assalamualaikum, pulang....''kataku.
''yah, ada apa nak? Kok nampak ceria? ''kata bapaknya.
''iya dong pak!, aku seneng banget, tadi aku habis, kenalan, dengan perempuan yang aku ceritakan''kata Dito sambil tersenyum.Sesampainya dikamar, Ditopun merasa bahagia, dan dia melihat diinternet, cara tak grogi didepan perempuan.
Dan Dito akhirnya membaca dan memahami semua isinya.
Pagi nya dia menceritakan hal yang sudah ia lewati.''buk, kok Dito selalu grogi ya saat ketemu perempuan?''kata Dito.
''yah karna kamu kurang pergaulan, nak, tapi, kan buk''kata ibukknya Dito.
''ok, Dito usahakan lebih, karna Dito ingin punya teman perempuan''menjawab dengan semangat.
Bapaknya pun datang.
''to, kamu harus percaya diri, semangat dan doa ingat'! Kata bapaknya Dito.Lalu Dito diajak Fariz untuk kerestoran untuk makan-makan.
''eee, lu mau ikut makan?''ujar Fariz.
''ok lah siang kan? Jam 2 lah''ujar Dito.
''yadeh, hhh, ikut lu dah''ujar Fariz sambil tertawa.
''assalamualaikum''
''waalaikumussalam''Siangnya kami kerespmtoran langganan Fariz untuk makan.
''ayo pesan, aku bayar''ujar Fariz.
''hh, bisa aja, ok!''ujar Dito.Makan sampai lalu Dito dan Fariz ngobrol,
''to, lu mau apa? ''ujar Fari.
''aku mau bilang aku susah untuk rileks, untuk bertemu dia''ujar Dito.
''tenang, aku sahabatan ama dia aku coba ajak dia kumpul besok ya?''ujar Fariz.
''ok, aku coba, insyaallah aku siap''ujar Dito.
KAMU SEDANG MEMBACA
INGINKU BERGAUL DENGANNYA
Teen FictionAssalamualaikum, semua, kali ini saya akan membuat cerita yang diceritakan, seorang lelaki yang namanya Dito, yang bersekolah di sma, dia diceritakan sebagai murid baru di kelas 3 sma, dia adalah murid, yang ganteng, dan manis, tetapi dia belum per...