20

94 8 0
                                    

"E-ELOOO !!!".

Mata sunny terbelalak .Melihat kedua namja yang sangat dikenalnya ini .
Terkejut .Kaget banget .Asli kaget .
Dia ga nyangka bisa ketemu mereka disini.

"Sunny lo kenal sama mereka ?".-Jhope
"Ke-kenal".-Sunny
"Kalian kenal sama sunny jg ?".-Jhope
"Kenal banget malah 😏".Ucap namja yg lebih tinggi itu.
"Td gw kira cuma mirip .Eh waktu gw datengin .Ternyata bener elo".
"Lama banget ga ketemu .Lo nambah cantik ya".
"Eh apaan sih".-Sunny
"Gmn kbar lo skrng".
"Gw baik2 aja".-Sunny
"Gue kangen banget sama lo .Kontak gw lo blok ya .Dm gw jg ga lo bales".
"Engga .Gw ganti nmer. Msalah IG .Gw mls aja".-Sunny
"Masih jutek aja kaya dulu .Kangen tau sama jutek an elo .Semenjak gw jauh dr lo hidup gw beda .Jd sepi gt .Gada yg marah2 in ataupun dingin ke gw".
"Apasih dulu ya dulu .G usah d bahas lg".-Sunny
"Bntar deh sun .Gw masih gapaham kalian ngomongin apa".-Jhope

Jhope yg daritadi ndengerin pembicaraan sunny dan salah satu dari namja itu cuma kebingungan dengan alur pembicaraan mereka .
Mereka pernah punya hubungan apa .

"Nanti aja aku ceritain oppa".-Sunny
"Oh jangan bilang dia cowo lo .Selera lo jd turun gini ya un ".
"Apaan sih lo .Bukan urusan lo ya".-Sunny
"Ayo oppa kita ke kelas aja".Ucap sunny sambil megang pergelangan tangan jhope.
"Unn .Jangan marah gt napa .Dia bukan cowo lo kan. Gw jg sekolah disini loh".
"Bukan urusan lo".-Sunny
"Kita balikan aja gimana".Ucap namja itu sambil tersenyum smirk.
"Gasudi".-Sunny
"Jangan jual mahal gt napa unn .Gw masih sayang sama lo .Balikan aja ya .Toh gw jg udh putus dr sindy".
"Hanbin ! Cukup ya ! Gw gabakalan mau balikan sama lo ! Jadi jangan pernah berharap ! OKE !!. Lagian gw udh suka sm orng lain .Lo udh ga ada lg d kehidupan gw .Di hati gw .Dihari lo selingkuh sama sindy .Dihari itu juga lo udah ga ada dihati gw !".-Sunny
"Udah oppa ayo pergi".Sunny narik tangan jhope yg masih mematung mendengar ucapannya td buat pergi dr kantin .

Sunny dan jhope ninggalin Hanbin dan Bobby .
Mereka masih mematung .Terutama hanbin .
Setelah sadar .Hanbin memandang punggung mantan kekasihnya sambil tersenyum smirk.

"Liat aja nanti sunny sayang .Gw bakal bikin lo jatuh cinta lagi sama gw .Gw janji".-Hanbin

~

Arena pertandingan basket

"Oppa duduk disini aja ya".Eunraa menarik yoongi untuk duduk disampingnya .
"Kita cuma nonton sebentar".-Yoongi
"Iyaa deh iyaa".-Eunraa

Murid2 lain memandang mereka cemburu .Melihat pria dingin yang notabene adalah idaman seluruh siswi disekolah bersanding dengan gadis manis yang mulai menjadi idaman siswa2 disekolah ini .

"Ihh sosweet".
"Irii gw iriiii".
"Mereka tau gw idup aja gw udah seneng".
"Pengen jadi cewee nyaa".
"Pengenn jadii cowoo nyaaa".

Ya begitulah suara2 siswa yg memperhatikan eunraa dan yoongi .

"Woaahh daebaakk".

"Aaahhh oppa yang main baskett semangaatt".

"Uhhh yeeeyyyy".

"Oppa pemain baskett semangaattt".

Ucapan eunraa yang menyemangati siswa2 yg lg main basket membuat tangan yoongi mengepal .Dia marah .Dia cemburu .
Apalagi waktu eunraa direspon sama kapten basket yg notabene adalah teman yoongi sendiri.

Eunraa sendiri kegirangan gara2 kapten basket nya senyum dan melambai ke arahnya .
Dia tidak memperhatikan yoongi yg mulai kesal dan cemburu dengannya.

Saat permainan mengizinkan pemain untuk beristirahat .
Namja kapten basket itu berjalan kearah eunraa dan yoongi .

"Woahh oppa dia kesini".
"Diem".Ucap yoongi yg tmbah kesal karna eunraa ga peka.

Boy With LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang