25

81 7 0
                                    


Paginya berjalan seperti biasa .The angels dan f4 siap2 ke sekolah .Sedangkan eunwoo juga bersiap ke kantor appanya .
Jam 6 tepat mereka kumpul di apart eunraa buat sarapan pagi .Termasuk f4 dan eunwoo .
Setelah menyantap nasi goreng kimchi ,sandwich dan susu hangat buatan nara dan vina mereka langsung berangkat ke tujuan masing2 .
The angels mutusin buat dianter pak samson .Jadi f4 berangkatlah naik motornya duluan .

06.28 Apartemen Eunraa

"Eh nces .Lo kemarin abis ngapain .Unny bilang lo udh tidur waktu balik belanja".Ucap nara sambil ngiket tali sepatunya .
"Gw sebel tau ga sih".Eunraa gedik2 in kakinya ke lantai.
"Kenapa ?".-Sunny
"Tau ga sih kemaren gw ketemu siapa ?".Eunraa memutar bola matanya.
"Siapa sih .Palingan juga gebetan".-Flora
"Nah lo bener kalo ketemu gebetan .Gw kemaren ketemu oppa yoon di depan supermarket .Tapi ..".
"Tapi apa ?".Tanya vina penasaran
"GUE KETEMU SEHUN !".
"Whatttt !!".-Zera
"S-e Sehunn ?!".Tanya vanny masih ga percaya.
"Iya sehun ! .Gila ga sih .Dia nanya gw sekolah dmn .Gw jawab dong .Eh bilangnya lagi kalo dia jg sekolah disitu .Dia maksa gw buat balikan .Gw bilang aja gw udh punya cowo .Nah waktu dia nanya cowo gw siapa .Gw jawab aja ..".
"Siapa ?".-Sunny
"O-oppa y-oongi ".
"Gila lo .Si es batu itu".-Sunny
"NGACA WOY NGACA .ES BATU NGATAIN ES BATU !".-Flora
"Bangke gausah teriak di kuping gw juga !".Sunny mencak2 marah .Yakali teriak ditelinga orang .Mau bikin dia budeg apa .
"Trus lo gmn nces .Masa iya lo minta tolong bang yoon buat pura2 jadi cowo lo".-Vanny
"Gw gatau .Sumpah gw puyeng".-Eunraa
"Mangkanya kalo mau ngomong tuh dipikir dulu".-Vina
"Yakali kali gw mikir dulu .Bisa2 si sehun ga percaya".-Eunraa
"Udah ayo ngobrol sambil jalan".-Sunny
"Gimana nih unn .Aahh gw puyeng".-Eunraa
"Lo sih .Napa ga bilang kalo pacar lo dylan coba .Kan lo lg ama dylan".-Nara
"Yakali dia ga bakal percaya lah".-Eunraa
"Emang napa ?".Tanya nara dan sunny hanya menepuk jidatnya .
"Kan kita dulu se sekolah sama sehun".-Sunny
"Iyaya".-Nara
"Ni anak minta ditampol".-Flora
"Jangan dong weh .Masa pagi2 cecan mau ditampol".-Nara
"Gedik juga gw lama2 ama lo".-Flora
"Udah ayo masuk mobil".-Sunny
"Duh gimana nihhh aaahh".Eunraa masih mencak2 binggung kalo misalnya sehun tau dia jomblo.
"Lo tampol aja si sehun .Lo kan atlit taekwondo .Tingkat lo sama sehun tinggian lo".-Flora
"Eh lo mau eunraa tenar apa gimana".-Sunny
"Lah emang kenapa".-Flora
"IHH GUE GAMAU MEREKA TAU GUE BISA BELADIRI".Sontak teriakan eunraa bikin kaget yg lain .Apalagi pak samson yg lagi nyetir .Untung ga oleng.
"Iya nces iya .Jangan ngegas juga kale".-Flora
"Lo juga sih flor .Udh tau kalo kita nyembunyiin kemampuan beladiri .Malah nyuruh eunraa nampol sehun .Yang ada lo gw tampol".-Nara
"Hehehehe sorii2 gw lupa gaes".-Flora
"Tai lo".-Sunny

Keadaan mobil kembali sunyi .Sampailah mereka didepan gerbang sekolah .

"Makasi ya pak .Nanti kalo udah balik .Aku telfon".-Eunraa
"Iya non".

Pak samson pun melajukan mobilnya pergi .

Sepanjang jalan the angels masih saja menjadi pemandangan bagi siswa lain.. Cantik .Manis .Elegan .Baik .Loyal .Ah istimewa pokoknya .

Skip

Kelas 12A

The angels langsung mendudukkan dirinya dikursi masing2 .Tak terkecuali eunraa .Eunraa masih gugup .Dia gatau harus ngomong apa sama yoongi nanti .Kalo misalnya sehun dateng dan ngelabrak yoongi gimana .Pertanyaan itu terus terngiang2 diotaknya .

Skip

Pelajaran selama 4 jam selesai sudah .Jam istirahat telah berbunyi .
Yoongi udah mau siap2 ke lapangan basket .Dia ada diskusi sama anggota basket yg lain terkait pertandingan basket kedua yg akan dilaksanaain minggu depan.

Yoongi beranjak dari kursinya .Tapi tertahan karena eunraa memegang pergelangan tangannya .
Yoongi gugup .Keringat dingin mengucur deras ditubuhnya .

Boy With LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang