Daffa juno pratama anak pertama dari pasangan bapak Wino pratama dan ibu Riena nabella ini anak nya kaku karena nurun dari bapaknya yang mukanya lempeng kek punya banyak beban hidup. Padahal bapak nya aja direktur utama perusahaan tambang batu bara di kalimantan sama bisnis properti dan ibu Riena mamanya junho seorang youtuber terkenal sebagai mama swag gaul.
Juno sebenar nya gak kaku amat jadi orang karena dia dari kecil pun udah ada teman main dari zaman zigot karena kata ibu nya mereka lahir di rumah sakit yang sama cuma beda beberapa jam aja terus ibu mereka juga sahabatan dan rumah nya juga sebelahan.
" Juno ayo berangkat sekolah aku pagi tadi masak terus aku kepikiran juno jadi aku buatin bekel nih dimakan ya awas aja kalau gak aku cubit nanti "
Seorang gadis berwajah imut yang bikin pagi hari juno lebih bahagia karena salting di bikinin bekel kan sosweet calon makmum idaman deh.
" aduh nar bikin repot kamu nih aku di buatin bekel segala. Kamu gak kecapean kan ?" ADUH EMANG SEBUCIEN ITU SAUDARA JUNO INI SEKALIAN.
" ih gak juno aku gak capek sama sekali kan cuma masakin juno. Ayo jun nanti kita telat "
Juno pun langsung menghidupkan motor nya nara yang di bonceng sama juno itu gak pernah diem sepanjang jalan ada aja yang dia ceritain. Juno yang emang dasar nya pasif cuma beberapakali balas dan selebih nya ngangguk-ngangguk doang.
" juno tau gak malam tadi ada yang nge-chat aku modus gitu nanya aku sekolah dimana dan katanya satu sekolah sama dia "
" HAH?? Siapa kok modus nya gak elit banget sih pokoknya kamu jangan bales lagi deh takut nya nanti kamu kenapa-napa lagi "
" katanya sih kaka kelas jun nama nya damar saputra aku tanya kelas berapa katanya sekelas sama kak hendry yang satu club futsal sama kamu itu "
Ya emang gaes seorang nara vienna itu cuma terbuka gini sama juno karena dulu dia pernah di bully sama temen smp nya gendut terus boncel kaya anak sd sampai nara gak percaya diri dan harus diet berat saking depresi nya sama omongan orang lain.
" oh bang hendry nanti aku tanyain deh. Yaudah sekarang turun kita udah sampai nih aku bantuin buka helm nya ya kamu kan pegang tas makan tuh "
Juno bantuin nara ngelepas helm nya tapi emang juno nya modus dulu lah kesempetan gak boleh disia-sia kan. Sebelum ngebuka helm juno tepuk-tepuk dulu kepala nara yang bikin nara auto cemberut.
" juno ih jangan di getok kepala ku nanti benjol "
Juno yang kepalang gemes sama nara pun cubit pipi nya nara yang chubby itu.
" wkwk gemes banget sih nar jangan cemberut dong nanti cantiknya hilang belajar yang bener ya jangan ngegosip mulu sama jina si mulut toa ya "
" juno kaya bunda deh cerewet aku kan udah besar dan juno gak boleh ngatain jina gitu nanti kalo di denger jina kan gak enak "
Juno ngelepas helm nya nara terus benerin rambut nya yang sedikit berantakan yang bikin pipi nara auto merah entah salting atau emang udara nya yang dingin pagi ini.
" iya deh princess sekarang masuk kelas ya juno mau nunggu Emir sama Sandi nanti kalo pulang chat juno ya atau dateng aja ke kelas "
" iya juno aku masuk dulu nih bekal nya tadi aku banyakin soalnya jinan suka malakin juno kan diabisin ya aku buatin special loh dah juno tungguin aku ya pulang nanti "
Nara ngasih tas makan tadi ke tangan juno terus dadah ke juno sambil senyum lebar yang bikin juno gak bisa nahan untuk gak senyum juga.
" nara nara kenapa manis banget deh sumpah gimana gue gak baper " gumam juno pelan.
" elah jun jun kalo baper mah di gas dong sini belajar dulu dari gue gratis kok tapi seblak yak seminggu " Reyhan muncul di tiba-tiba disebelah juno kaya orang gaib terus colek-colek bahu juno yang ditepis langsung sama juno.
" BACOT REYHAN "
Chapter 1 end.
More cast :
1. Nabuki nako IZ*ONE as Nara vienna
2. Lee midam PDX101 as Damar saputra
3. Ahn yujin IZ*ONE as Jina widya
4. Kim minkyu PDX101 as Emir nando wijaya
5. Lee eunsang PDX101 as Sandi sa'dillah
6. Kim sihoon PDX101 as Hendry pangalilaI hope you enjoy read this book and don't forget vote and comment guys. ILY♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Galaxies - Pdx101
Short StoryStarted : 7 juli 2019 Finish : - " nara nara kenapa manis banget sumpah deh gimana gue gak baper " - Daffa Juno Pratama " itu adik kelas vin gila cantik bener namanya HEH AING LUPA NANYA NAMANYA HUHUHU " - Reyhan Chandrawinata Kalo penasaran lan...