Mayat tidur yang kalian lihat disini disebut "Si Putri Tidur".Ketika dia ditemukan sedang berbaring didalam peti mati yang tenggelam didasar sungai,tapi untungnya peti tersebut tertutup rapat sehingga air tidak masuk kedalam.Mayat tersebut kemudian dibawa kedaratan.Autopsi dilakukan oleh dokter forensic menunjukkan bahwa alasan kematiannya adalah arteri terputus dileher,yang menyebabkan pendarahan berlebihan.Penilaian awal adalah pembunuhan balas dendam.
~ Over ~
Seorang wanita tengah berdiri dengan keadaan kacau di atas Rooftop sebuah gedung,sambil menatap kedepan dengan pandangan kosong entahlah apa yang dipikirkan.Perlahan-lahan kakinya mendekati pembatas lalu memaju mundurkan kakinya sembari melihat kebawah (Kalo jtuh skit gk yah !😉)...kemudian kaki kanannya dijatuhkan kebawah laluuuuuu....
"Nona Zee,kamu datang kesini lagi?
Karena terkejut wanita itupun berbalik dan mengelus dadanya."Kau sudah sering melakukan ini,apa kau akan melakukannya lagi kali ini?"tanya seorang petugas.(Mungkin pekerja digedung tersebut).
"Kau duduk disini sambil menonton pertunjukkan,aku bahkan tidak meminta uang padamu.Lalu mengapa kau peduli? Ujar zee.
"Tidak ada yang mau peduli denganmu.Permasalahannya adalah mimpimu menjadi terlalu sering terjadi,setiap kali kau merasa salah,kau pasti datang kesini dengan mengeluarkan sedikit tenaga.Tidak peduli seberapa cantiknya ini,kau harus mempertimbangkan apresiasi lelah penontonmu,oke?"Kata petugas itu lalu pergi meninggalkan sendirian.
Zee menarik nafas perlahan lalu mengeluarkannya,ia melakukannya beberapa kali.."Tarik nafas lalu buang,tarik nafas lalu buang,Taaa...
"Nona zee..."Sebelum zee menyelesaikan,kalimatnya sudah dipotong oleh teriakan seseorang.(Huuufff dia lagi"batin zee).
"Untuk apa kau berteriak,kau ingin menakutiku sampai mati..?"kata zee dengan ekspresi kesalnya.
"Maaf mungkin karena jarak yang terlalu jauh jadi aku berteriak"ujar petugas tersebut (*petugas yg diawal),Nona zee aku ingin bertanya.
Apakah kau sungguh akan melakukannya kali ini?jika kau akan melakukannya,maka sungguh aku akan menelfon polisi karena aku ketua tim keamanan ditempat ini.Jika terjadi sesuatu padamu disini maka aku akan dipecat".Ujar petugas tersebut panjang lebar..Zee berbalik lalu menatap petugas tersebut."Aku pasti mati,siap-siap saja kau dipecat".katanya dengan tenang.
"Ini hanya masalah kecil,kau sangat lemah.Biar kutebak,kau pasti baru saja putus"..Kata petugas tersebut dengan menahan tawa,lalu pergi meninggalkannya.Zee menatap pemandangan didepannya sembari membatin "Jika mudah,maka semuanya akan baik-baik saja".
🌿🌿🌿
Sirkus Zee Cleavara
Terlihat seorang pria berjaket hitam memasuki sebuah ruangan sirkus matanya berkeliling mengawasi semua yang disana.
"Hallo?bukankah ada laporan tentang perjudian mafia,lalu apa yang kau lakukan?"seseorang berbicara padanya melalui alat yang dipasang ditelinganya.
Tiba-tiba dari arah panggung cahaya lampu menyorot seorang wanita,membuat pria tersebut terkejut dan langsung mengambil pistol yang selalu disimpannya dibelakang punggungnya.
"Sesuatu terjadi"katanya melalui alat tersebut.
Perlahan-lahan tapi pasti dia berjalan mendekati panggung,semakin dekat sosok wanita disana semakin jelas.Dia bisa melihat diatas sana seorang wanita tengah membelakanginya dengan pakaian ala penari balet sambil meliuk-liukkan tubuhnya.Pria itu tak pernah sedikitpun melepaskan pandangannya,dengan gerakan perlahan wanita tersebut berbalik dannn.....
"Nona Zee....."kata pria tersebut dengan ekspresi terkejutnya...
Sedangkan didepannya Zee bernyanyi sambil meliuk-liukkan badanya mengikuti musik yang mengalun.Pria tersebut hanya menatapnya sambil tersenyum,tapi tiba-tiba matanya menatap benda kecil diatas meja yang diletakkan disana.Zee pun menghentikan tariannya,ia mengambil sebuket bunga lalu berjalan mendekati pria tersebut.
"Jika kamu tidak datang kesini maka aku yang akan datang padamu".Ujar Zee dengan senyum bahagianya.
Sedangkan pria tersebut hanya menunduk dengan wajah sendunya.
"Apakah lantai itu lebih cantik dari aku,hingga kau tak mau menatapku?"kata Zee sambil mengerucutkan bibirnya.
"Kamu lebih cantik"kata pria tersebut sambil menampilkan senyumnya.
Zee melemparkan sebuah benda padanya,pria itupun dengan reflek langsung menangakapnya,membuka sekilas lalu menutupnya lagi.(mau tau apa isinya??cari tau sendiri yahhh😅😅).
KAMU SEDANG MEMBACA
My Amazing Boyfriend
FantasyMenceritakan tentang seorang lelaki yang mengidap penyakit yang langkah,Entahlah disebut penyakit atau suatu keberuntungan. Sebab setelah sembuh dari penyakitnya,ia mendapat kekuatan super.Dan karena hal tersebut ia harus meninggalkan kampung halama...