chapter 1

1.6K 76 24
                                    

Pairing: Sasunaru, Shikakiba, Nejigaa
Rate: T - M
Warning: Boyslove, Lemon, abal abal, Gaje, dan lihat sendiri saja
GAK SUKA GAUSAH BACA HOMOPHOBHIC PERGI.......
KALIAN SOPAN KAMIPUN SEGAN..........

Disebuah desa yang terletak dibagian jepang sebut saja Desa Konoha, terdapat asrama yang sangat terfavorit yang namanya Konoha High School. Banyak orang yang mendaftarkan anaknya, dan itupun bukan anak yang biasa. Di asrama ini anak harus memiliki kehebatan yang lebih dan biayanya pun tidak sedikit atau tergolong mahal. Dan tokoh² dicerita ini bersekolah disana juga. Yaudah kita mulai aja ceritanya.......
.
.
.
DI Kediaman uzumaki
Tampak seorang remaja pirang sedang bermain ponsel dengan senangnya, Namun tiba tiba ada sang ibu sedang berteriak "Naru cepat tidur", si pirang itu bernama naruto berkata "bentar kaasan". "Cepat ayo tidur besok hari pertamamu kesekolah"teriak dengan suara kasarnya. Naruto dengan berat hati langsung menghentikan permainannya,sambil berkata "iya iya ini aku sudah selesai kaasan",dan langsung beranjak ke kamar tidurnya dan langsung tidur setelah dia mencium pipi kaasannya.
Naruto adalah anak bungsu dari Uzumaki Khusina dan Namikaze Minato. Naruto pemuda dengan wajah yang manis, berkulit tan,dan sangat mirip dengan wanita. Mangkanya banyak laki laki yang ingin memilikinya. Dia tergolong orang yang sederhana.
Saat ini hari sudah pagi, terlihat satu keluarga nampak sibuk dengan pekerjaannya. Naruto yang sedari telah bangun segeralah mandi dan keluar kamar dengan tampilan yang err begitu manis. "Ohayou tousan dan kaasan"Sambil mencium pipi keduanya dan langsung memulai makannya. Di meja makan semua pada ramai. "Naru nanti ayah antar naru ke sekolah" sang ayah mengangkat suara. "Iya tousan". "Yaudah ayo kita berangkat" " Nee, Ayo tousan" lalu pamit sama ibunya " kaasan naru berangkat sekarang" diciumnya pipi kaasan nya dan langsung pergi berangkat ke asrama.

Naruto Pov
Konoha high School
"Wah tempat nya bagus sekali, besar lagi'' batinku
Banyak siswa dan siswi yang ada ditempat ini, ada yang bercanda ria,ada yang gosip tentang kakak kelasnya dan banyak lagi lah.. dan tanpa kusadari ada seseorang yang mendekatiku "haii siapa namamu" kata orang itu. "huh oh. Kau mengkagetkanku saja. Tadi kamu nanya apa?" ucapku. "Aku tanya siapa namamu?" balas orang itu. "Namaku naruto. Uzumaki Naruto, kalo kalian siapa?" tanyaku padanya. Orang itu tersenyum lima jari lalu berkata "Namaku kiba dan Namaku Gaara. Salam kenal" ucap keduanya. Dan setelah itu mereka menjadi sahabat selamanya. Gaara dan Kiba memiliki wajah yang sangat manis juga. Sampai sampai mereka bertiga menjadi sorotan mata. Sampai terdengar suara "test. test. Hai semuanya saya kepala sekolah disini. Panggil saja aku Umino iruka ..... bla bla bla" "huuh lama sekali tadi pidatonya kaki kakiku paada lemas" ucap naruto dan kiba. Langsung tangisannya pecah saat pembagian kamar tadi mereka tidak dapat bersama "huweee.... kita ga bisa sekamar" "hiks. Hiks. Iya aku nanti pasti rindu kalian" sambil berpelukan (lah kan kalian satu gedung, satu lantai juga. Ngapain bilang yang aneh aneh. Kan bisa ketemu)

Normal Pov
Skip Time
Diasrama ini satu kamar dihuni dua atau tiga orang. Dan laki laki dengan perempuan dipisahkan oleh beberapa gedung. Jadi diasrama ini banyak yang memiliki hubungan khusus dengan sesama jenisnya. Dikamar itu bisa dihuni kakak kelasnya atau sama adik kelasnya pokoknya udah ditentuin lah. Yaah, jadi luaslah buat 2 atau 3 orang sekamar. di pembagian kamar tadi, Naruto sekamar dengan Sasuke, Gaara dengan Neji , dan Kiba sama Shikamaru . Awalnya mereka menangis karena tidak dapat sekamar (dasar banyak drama). Namun yah apa boleh buat mereka menangispun juga, gabisa diubah..
.
.
.
Kiba Pov
Uhh.. gimana yah teman sekamarku, Semoga aja dia baik dan tidak menakutkan. Mana yah kamarku. Kucari cari dan akhirnya ketemu juga Kamar tidurku... lalu aku menghela napas panjang dengan rasa sedikit takut aku ketok pintunya dengan halus.
Tok.... Tok.... Tok
"Siapa sih"geram orang di dalam. Lalu kebukalah pintu itu. "Apa" tanyanya. "anõ saya murid baru disini. Dalam pembagian kamar tadi saya akan menempati kamar ini" jawabku dengan suara gugup. 'oh shit, anak ini manis sekali. Akan kubuat dia jadi milikku selamanya dan akan aku kerjai dia nanti khu.. khu... khu' batin edan orang itu. 'ih baru aku kesini langsung dicuekin begitu aja'.Kiba pun langsung masuk saja ke kamarnya dengan rasa kesal karena dicuekin, gak memikirkan anak tadi yang sibuk dengan dunianya.
Normal Pov
Tersadar akan lamunannya dia langsung masuk mengikuti orang yang masuk duluan. "Siapa namamu" tanyaku pemuda itu pada Kiba. "ano... nama saya Kiba. Inuzuka Kiba dan Kalo kamu siapa?" jawab dan tanyaku Kepadanya. Lalu pemuda itupun berkata "Namaku Nara Shikamaru, Panggil saja Shikamaru" sambil menjabatkan tangannya. "oh iya, disini gak gratis kalo mau tinggal. Ada beberapa syarat yang harus kamu patuhi" lanjut pemuda yang bernama Shikamaru itu. "hah,setauku semua kamar gak kayak gitu. Memangnya ada ya..??" tanyaku polos dan ga tau kalo orang itu menyeringai 'Masuk perangkap' batin shikamaru dan langsung berkata ''iya kalo disini ada, kalo kamu ga mau pergi saja". Kiba langsung menggelengkan kepalanya tanda dia gamau pindah dari kamar ini dan menjawab "emang apa syaratnya?" "kamu harus ngikutin semua perintahku karena aku duluan disiini" jawab shikamaru santai. Kiba pun mengiyakan perkataan shikamaru dan shikamaru pun menyeringai lebar karena rencananya akan dimulai 'kamu akan jadi milikku selamanya' ucap shikamaru dalam hati. Entah mengapa sejak bertemu dengan kiba, dia merasa jantungnya berdetak dengan kencang. Apakah itu cinta pandangan pertama nya atau dia punya riwayat jantung. Dan itu akan terjawab di chapter selanjutnya.
TBC

Hai minna... jelek ya atau kurang seru atau terlalu Gaje. Maafkan saya, karena ini cerita pertamaku dan pikiranku juga susah mencari apa yang akan aku ceritakan. Maaf ya bila ada kata kata yang ga kamu tau (ya pikir aja sendiri) lalu juga ada kesalahan dalam penggunaan kata, mohon dimaafkan. Ini cerita gaje mau dilanjutkan atau tidak??..... silahkan KOMEN DAN VOTE TERUS ya.......

JUMPA LAGI KALIAN SEMUA DAN AKU TOLONG GAUSAH DIHINA ATAS CERITAKU, KOMEN YANG SOPAN

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I LOVE MY UKETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang