Chapter 01

35 4 2
                                    

Jum'at

Di pagi hari yang cerah, Adelyn duduk disebuah taman yang ada di halaman sekolah nya itu, dengan teman-temannya yaitu Keysha, Kejora, dan Adeeva. Mereka duduk dan berbincang-bincang ringan seraya menunggu bel masuk.

Tring...

Tring...

Tring...

Bel masuk kelas berbunyi, siswa/siswi SMA Bina Bangsa bergegas masuk ke kelasnya masing-masing untuk mulai mengikuti kegiatan belajar.

Tidak lama pun bu Rina masuk ke kelas Adelyn untuk memberikan sebuah kartu ujian yang akan mereka kenakan di hari senin besok.

Adelyn membaca ruang berapakah yang akan Adelyn tempatkan saat ujian nanti? Ternyata Adelyn akan bertempat di ruang 03. Adelyn berbalik badan dan bertanya pada Kejora yang duduk dibelakang Adelyn.

"Ra lo ruang berapa?." Tanya Adelyn pada kejora yang duduk dibelakangnya itu.

"Ruang 03 Del, kalo lo?." Tanya nya balik.

"Sama Ra, gue juga ruang 03." Ucap Adelyn dengan senangnya.

"Wah bagus dong. Gue bisa nyontek ke elo." Seketika wajah Adelyn berubah datar, sahabatnya yang satu ini hanya mau enaknya saja.

"Ck kebiasaan lo." Balas Adelyn dengan berdecak sebal.

Adelyn pun melihat kearah belakang, dimana disana ada Keysha yang sedang menggambar anime. Keysha memang seperti itu, tiada hari tanpa membicarakan, dan menggambarkan tentang anime. Hampir disemua bukunya ia gambarkan anime.

"Woy Keysha, lo ruang berapa?." Teriak Adelyn dari depan.

"Ruang 03" Jawabnya singkat.

Hmm Adelyn tersenyum senang mendengar bahwa mereka seruangan.

Bel pulang berbunyi, siswa/siswi SMA Bina Bangsa berhamburan keluar dari kelasnya masing-masing.

Setelah itu Adelyn dkk itu mampir ke ruang 03 yang akan ditempatinya besok senin itu. Mereka melihat siapa kah murid kelas XIII yang akan menjadi partner sebangku nya nanti saat UAS?

Setelah melihat di daftar nama, ternyata Adelyn akan sebangku dengan lelaki bernama Arka.

'Hmm Kak Arka? Penasaran gue' Ucap Adelyn dalam hati.

"Del, si Arka itu tetangga gue tau. Dia pinter kalo pelajaran agama." Ucap Adeeva kepada Adelyn.

"Hmm, pinter pelajaran agama. Bagus deh bisa nanya-nanya hehe." Ucap Adelyn dengan senyum jahilnya.

"Mau enaknya aja lo Del." Sambung Kejora yang sedari tadi sibuk mengutak-atik handphone nya.

"Sirik aja lo pada" Ucap Adelyn dengan memanyunkan bibirnya.

                                    ***

"Assalammualaikum." Adelyn mengucapkan salam ketika sampai rumah orangtua nya itu.

"Waalaikumsalam, eh kamu udah pulang nak." Jawaban salam dan sapaan dari Bunda Adelyn yang sedang menonton televisi di ruang keluarga.

"Iya bun." Jawab Adelyn seraya jalan menghampiri bundanya, kemudian menyalami bundanya.

"Yaudah makan dulu sana, tadi bunda masak makanan kesukaan kamu."

"Ashiappp bunda, aku keatas dulu ya bun mandi dulu. Gerah soalnya."

Setelah dibalas anggukan oleh bundanya. Adelyn pun berjalan menaiki tangga, menuju kamarnya.

Adelyn mandi, setelah itu dia turun untuk makan.

DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang