"pada zaman dahulu kalAA, hiduplah seorang putri yang sangat cantik jelita rupawan bernama Kenjirou. karena dia sering dibabuin buat bersih bersih, dia jadi kotor dan diejek ejek sama kakak tiri-" kita tiba tiba berhenti,
"sigoblok, ternyata ini langsung ke skip ke halaman dua, bangsat! ulangin," Kita kesel sendiri.
"dah?" ennoshita mengangguk sambil mengomando noya dan tanaka.
"pada zaman dahulu kala, hiduplah sebuah keluarga di desa bubadibako, keluarga itu teridiri dari bapak, emak dan anak, yang cuantik jelita rupawan luar biasa bernama Kenjirou. Karena ayahnya sering bepergian, Kenjirou sering ditinggal berdua dengan emaknya.
"Suatu hari, emak Kenjirou meninggal gara gara keselek teh poci dioplos sama tolakangin. Karena tidak kuad menjadi duda satu anak, bapaknya nikah lagi dengan janda dua anak,
"Emak tirinya sangat kejam nan jahat! Kedua saudaranya pada alay semua. Mereka sering menyuruh nyuruh Shirabu untuk melakukan pekerjaan rumah.
Dan karena pekerjaan rumah itu, Shirabu menjadi kotor dan kusam! Jadi dia diejek sundelrella oleh kedua kakak laknatnya, "Shirabu, Kuroko, Kise, dan Akashi masuk ke panggung.
"wOY lu BISA NYAPU YANG BENER GASI?" jerit Kise sambil melotot.
"iya, kalo ga ntar password waifi emak ganti lo," Ujar Kuroko dengan wajah datar sambil bersiap melempar sandal hotel buluknya,
Kita sama Sugawara geleng geleng, tapi tetep ga protes.
"taK LAMA KEMODEAN, BAPAKNYA SI SUndelrella ikutan wasalam nyangkut di parit,
"Kehidupan sundelrella semakin ngeselin,
"Pada suatu hari, dia disuru mamaknya nyuci baju di sungai,
Tapi naas, syal mamaknya tidak terhanyut. Jadi dia tidak jadi untuk mendapatkan labu berisi berlian wkwkwk kasian amat, "Terserah lah Kit.
Aomine masuk sambil bawa toa,
"pEnGUMUMAN, ntar RAJA YANG LABIL PENGEN NGADAEN PESTA DANSA. NTAR MALEM JAM TUJU. JAM LUPA DATENG YA GAESSS, "Trus dia nyelonong aja pergi.
"Sepulangnya dari mencuci, dia mendengar ada undangan pesta dansa kerajaan,"
Shirabu masuk, sambil bawa baskom isinya spons sama sabun colek.
"Alah apaan lagi tuh? Pesta dansa? wUIH PASTI BANYAK MAKANAN TWU! mAKANAN GRATIS, " teriak Shirabu ooc.
"Namun seperti ditinggal saat sayang sayangnya, Kenjirou tidak diizinkan oleh emak dan sodara tirinya untuk ke pesta dan malah disuruh ngerjain peer kakak kakaknya. Shirabu kesal setengah wafat, masa dia dirumah doang?,"
Kise, Akashi, sama Kuroko masuk sambil nggotong kursi bakso plastiq.
"heh sundel, ntar kerjain peer fisika gue ya. Yang halaman seratus delapan lima sampe halaman duaratus duapuluh pilgan seratus nomor sama uraian duapuluh nomer," Ujar Kise sambil so soan bedakan sambil masang eyeliner. Buset dah kaya ceue aja.
"e iy sundel, baru inget gwa ada peer ekonomi suru bikin tabel periodik jan lupa lu kerjain yha," Kata Akashi sambil motong poninya.
"Heh sundel, bantuin gue nyocokin baju sini," Panggil Kuroko sambil melempar lempar baju dari dalam lemari (yang isinya daster emak emak) tepat ke wajah Shirabu.
Ga kebayang kan mukanya kea gimana muehehe.
"Selepas kakak dan emaknya pergi, si Shirabu galau dikamar, memikirkan enaknya makanan di Kerajaan bubadibako. Shirabu yang kelaperan setengah mati itu menangos, berharap ada keazaiban emak peri.
Tapi tiba tiba mati lampu! "