Saya tidak pernah menjalani sesuatu dengan setengah hati, meskipun itu terpaksa tapi saya tetap menjalaninya dengan sepenuh hati.
Azizah Alfanda
Tahukah kamu betapa senangnya aku saat aku bisa bertemu dengan kamu setelah bertahun tahun lalu kamu pergi dari aku?
Ferdian Ajitama
Maafkan aku yang sudah membuat kamu kecewa. Aku berjanji aku ga akan membuat kamu kecewa untuk yang kedua kalinya. Tapi tolong berikan aku kesempatan.
Brian Fradeo
Mungkin aku tidak pernah bisa untuk memilikimu tapi aku akan selalu menjagamu melebihi aku menjaga diriku.
Ramadhan Andika
Salah kah aku jika aku mengharapkan kasih dari Imamku?
Nisya Karmila
________________________________________________
"Maaf kak aku ga bisa nerusin hubungan ini lagi. Lebih baik kakak sama orang yang mama kakak pilihin." Ucap seorang gadis SMA lewat sambungan telepon dengan lawan bicaranya.
"Tapi kenapa kamu tiba tiba kayak gini? Kamu udah ga suka sama aku?" Balas seseorang diseberang telepon.
"Bukan gitu kak. Aku sayang sama kakak aku cinta sama kakak tapi situasi kita ga mendukung kak. Susana nama kakak punya pilihan yang terbaik buat kakak dan disini ibu aku pasti larang aku buat pacaran. Aku masih 19 tahun aku masih bocah yang belum tau apapun kak. Sedangkan kakak sudah siap untuk hubungan yang bukan main main." Ucap gadis itu lagi.
"Azizah kamu sebentar lagi lulus dan setelah itu aku bisa nunggu kamu sampai siap. Aku ga akan larang kamu kuliah atau nanti kalau kamu mau kerja juga aku ga akan larang tapi kamu jangan kayak gini. Aku sayang sama kamu dan aku ga mau kehilangan kamu." Ucap lawan bicaranya menyakinkan gadis yang dipanggil Azizah itu.
"Tapi maaf kak aku ga bisa, aku jauh dari ekspektasi mama kakak. Aku minta maaf dan makasih udah mau kenal aku selama ini." Ucap Azizah dengan suara terisak kemudian memutuskan sambungan telepon.
Setelah meletakkan hpnya Azizah menangis sejadi jadinya. Ia sangat berat mengatakan hal itu pada seseorang yang dia cintai. Ia tau ia telah melukai hati laki laki itu tetapi hatinya tak kalah sakit saat dia tau jika mama dari laki laki itu sudah memiliki pilihan untuknya dan Azizah yang merasa jauh dari harapan mama laki laki itu memilih untuk mundur dan memutuskan hubungan mereka meski itu sangat menyakiti hatinya.
TBC
Ini cerita pertama gue yang publish di wattpad biasanya cerita gue tayang di perpustakaan sekolah atau paling mentok tayang di pameran buku antar pustakawan 😁😁😁😁😁.
Fiy cerita ini terinspirasi dari kisah asmara temen gue dan part prolog ini sesuai dengan kisahnya dia bedanya di cerita ini gue bikin si ceweknya yang ninggalin cowoknya kalo temen gue itu katanya dia yang udah bikin si dionya kecewa terus ninggalin dia. Sebenernya temen gue sih yang dodol pake segala bilang kalo dia dijodohin gara gara dia sakit hati pas tau kalo mamanya si doi mau cariin doinya calon ke pesantren. Pas dia mau jujur ke doinya eh malah doi ga bisa dikontek jadi nangis dia tiap hari. Makanya gue buat cerita ini ya semoga aja doi dia baca terus ngontek temen gue biar ga nangis mulu temen gue. Tapi ya kalau doinya temen gue baca wattpad terus peka sih 😁😁😁😁😁.Ok cukup segitu aja gue ngebacotnya. Thanks yang udah mau baca tulisan gue jangan lupa bintangnya juga kritik sama cerita ini. Tunggu lanjutannya ya bubay 😘😘😘😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I L O V E Y O U ? ? ?
RandomBagaimana perasaanmu jika tunanganmu memperkosa sahabatmu sendiri. Padahal hari pernikahanmu dengannya sudah dekat? Azizah Alfanda, seorang mahasiswa dan juga fotografer terkenal yang dihianati oleh tunangannya Brian Fradeo saat hari pernikahan mere...