P R O L O G U E

38 5 0
                                    

Cahaya?

Bahkan Jungkook saja meragukan adanya cahaya dalam hidup nya,kecuali hanya Hamera,Hanya Hamera.beranggapan bahwa cahaya tak pernah lebih terang dari Hamera sang pujaan hati.Sajak kata kata romantis bagai angin mengalir dari mulut seorang Jeon Jungkook,Pria manis kebanggaan perempuan SMA Trigiana.

Selama ini Hamera alasan Jungkook menjatuhkan harga diri-nya bersikap bodoh walau ditolak berkali kali oleh Hamera,perempuan yang menyerahkan seutuhnya hatinya untuk Park Chanyeol.Si Pria dingin nan kaku kebanggaan sekolah.

Saat kamu bertanya "Kenapa gak nyerah aja Kook?"

"Sebelum janur kuning melengkung,gue siap ngegas buat nikung"

Atau ketika kalian bertanya "pernah LDR gak?"

"Pernah,gue disini dia dipelukan orang lain "

Hmm terserah.

Sayang Hamera menolak untuk berada disamping laki laki manis itu,apapun yang membuat Hamera mendengar kaitan tentang Jungkook.Hamera tak menyukai itu.

"Huaa Jungkook makin hari makin tampan"

"Lo ngomong Dia mulu mending pindah dari kelas ini, Berisik tau ga!"

"Alah bilang aja lo cemburu"

"Gue? Cemburu? Alergi iyakk!!"

Seharusnya Jungkook tau bahwa Hamera tak sedikitpun menoleh padanya,tapi Jungkook telah jatuh sejatuhnya kepada Han Hamera Pada tempo yang terlalu lama membuatnya mencoba menyerah tapi selalu gagal.

Hamera terlalu sempurna dari semua cahaya yang ada,maka dari itu.Dulu,sekarang,dan nanti Jungkook telah menetapkan Hamera sebagai jodohnya.

Sejauh apapun Hamera untuk digapai,Jungkook akan selalu mencoba kuat demi Hamera seorang.Menunggu kata Aku-Kamu menjadi Kita melewati kegelapan bersama.

Light's | JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang