TWO•the power of ngalus

28 7 1
                                    

DNA:BTS

Don't worry
Love none of this a
Coincidence
We're totally different ,baby
Because we're the two who found
Our destiny

••LIGHT'S••

"Hamera?mengapa aku merasakan ada yang berbeda di minuman ini?" Jungkook duduk bersila sekarang diatas karpet,ditemani Yoongi yang sedang asik memainkan PS dan Hamera dan Jimin yang kembali bekerja walau sudah disuruh Jungkook untuk bergabung.Jungkook tak sanggup melihat keringat kelelahan Hamera.

"apa memangnya!"

Dengan nada ngegas,Hamera berteriak didekat pojok ujung ruang tamu bersama Jimin yang sekarang ikut membantu pekerjaan Hamera yang belum selesai.Sedangkan pekerjaannya sudah sepenuhnya selesai.

"minuman ini dipenuhi cinta? Berapa sendok bumbu rindu yang kau masukkan?" kata Jungkook sambil nge-wink ganteng kearah Hamera yang sudah kesal karena pekerjaannya diganggu,Jungkook terlalu cinta pada Hamera tingkat kebucinan yang dimiliki Jungkook telah overdosis mungkin?.

"btw itu cuma Jasjus rasa sirsak" Yoongi menimpali saat Jungkook ingin ingin lagi mengomentari minuman murah sensasi istimewa yang berada ditangan Jungkook kini.

"ngomong gitu lagi gue mutilasi lo yah!" bukan Hamera yang membalas tapi kembaran Hamera,Park Jimin.

"kita tak bisa menyangkalnya,bahwa gue memang jodoh terbaik Hamera" Hamera mengangguk ngangguk asal,dia ingin Jungkook cepat diam mengganggunya hanya untuk beberapa menit kedepan saja.Hamera tidak marah karena perkataan itu tapi Hamera sangat sangat marah.

"orang idiot sabarin aja deh"gumam Hamera yang mungkin masih didengar pemuda pemuda yang ada disitu,cuma Chanyeol yang bisa menjadi pacar Hamera dan hanya Chanyeol yang Hamera cinta biarpun Chanyeol tak suka bahkan membencinya.

Memikirkan itu..membuat Hamera sedih.

"apa?sayang!" sejenak Hamera tertegun karena kata sayang yang mingkin bisa dibilang agak kurang disukainya,karena panggilan sayang itu mungkin ehm..selalu membuat rasa geli dan aneh pada diri Hamera entah sudah keberapa kalinya semenjak bertemu Jungkook.

"pacar gue itu Chanyeol" semuanya tampak terkejut karena suara Hamera yang tiba tiba membuat Jungkook terdiam,bahkan Hamera juga ikut terkejut sendiri mendengar cetusan dari bibirnya membuat suasana canggung beberapa saat sebelum Yoongi berkata dan berhasil membuat semua menjadi seperti awal,dengan santai Yoongi membersihkan alat ps walau baru bentar mainnya,lalu ikut duduk hadapan sama si Jungkook yang lagi merhatiin wajah Hamera.Kadang suka heran gak bosen apa si Juki liat muka Hamera?

"panggil anak bangtan yang lainnya lagi Jim"

"oke bos!" teriak Jimin yang sudah berlalu untuk mengambil ponsel,dan Hamera yang sepertinya sudah sepenuhnya selesai dari pekerjaan rumah,Hamera terkapar sambil ngos ngosan.Tapi yang berbeda ada senyum yang terbit di wajah cantik Hamera membuat Jungkook mengeriyit pelan lipatan dahinya.

"ahay ada Taehyung! Abis gelap terbitlah terang,sudah lelah lihat lah cogan!" kekeh Hamera membayangkan teman seangkatan Jimin dan Jungkook yang berbeda kelas dengan Jimin dan Jungkook.Taehyung si wajah tampan itu memilih kelas X bahasa5.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Light's | JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang