Warn!Bromance
Boleh di panggil beom.
Tapi jangan sampe typo ke beol.
Beom jdi yang terakhir datang ke kos mak ijah. Dia datang karna dapet info kalo temen masa ketchil nya, ningsih,tinggal di sana.
Ningsih dan Beom itu dekat.
Sejak kecil beom selalu bergantung dengan ningsih.
Makan minta di suapin, tidut minta di kelonin, sekolah maunya di gendongin.
Ini beomgyu yang terlalu sayang ato ningsih yang suka di perubabkan?
Padahal mereka cuma beda satu taun,otomatis juga ada perbedaan meski ga terlalu menonjol.
Kaya ningsih yang di paksa nemenin beom sekolah padahal kelas tiga lagi libur.
Ningsih juga pasrah aja. Sudah kubilang di chapter Hueningkai kan, kalo anak bontot ini orangnya kaga tegaan.
Iya. Selalu kaya gitu. Sampe orang orang yang kenal, ngiranya mereka kembar.
Hingga akhirnya duo serigala---coret harus terpisah.
Eaea kaya judul lagu.
Beom dan orangtua nya harus pindah dari jerman.
Beom udah marah dan ga ikhlas pisah dari ningsih,tapi bocah bule yang udah kls 4 itu ngedeketin beom dan ngasih ciuman di ketek bocah yang mukanya udah kembaran sama tomat. Bereum.
"Sampai jumpa beombeom!!"
Ningsih dadah-dadah dari bilik kereta, beom senyum manis.
"Tunggu aku,ningning."
Apasi mello lenjeh gini. Ini bukan film india.
..
"Jungkook hyung,aku pergi dulu!"
"Jangan kesorean!"
Beom sadar dari lamunanny. Disana ada ningsih yang baru keluar dari kamar dengan jaket kuningnya lagi nenteng keranjang sayur. Katanya mau belanja.
Yaiyalah mau belanja.
Yakali lomba renang nengteng keranjang sayur.
"Ningning?"
Beom ngedeket. Ada slowmotion. Disana (re:upinipin) taehyun sama yeonjun lagi megangin kipas sama nyebarin daun kering biar agak dramatis.
Ini bukan drama korea juga malih!
"Iya,maneh saha?"
Beomgyu meluk ningsih,aer matanya keluar. Kelilipan daun kering. "Aku beombeom ning,masa kamu lupa?"
Belom ningsih jawab, soobin udah nyelonong sambil meluk perut ningsih terus ngangkat dia.
"Maaf,tapi kita harus cepet." Soobin nunduk dikit terus kabur dari sana.
Krek.
Hati beomgyu patah.
"Anak bangsad."
[ Chara Unlocked ; Choi Beomgyu ]