Nama bule nya kamal, kalau merantau ke indonesia dipanggilnya ning atau kalau mudah diinget, Ningsih.
Kenapa?Salahin aja Daewhi, anak sma ingin yang satu mulutnya mudah kepleset.
"Saya HueningKai,panggil aja Kai."Daehwi senyum,ngedeketin terus nyerahin tangannya.
"Salam kenal, Ningsih!"
Ning--
Sih.
Kai terpelatuk. Terpicu.
Nama bagus bagus di panggil ningsih.
Dasar aku!
Dia ini jadi kesayangan di kost mak ijah karna umurnya yg paling belia. Mau di lindungin kepolosan nya gitu dari noda kotor otak taehyun.
Bukan seperti kalian yang udah tua tapi masih ngarepin bias.
Ngaca kau author -Readers Baik Cantik Cem miper.
Ningsih ini alim sekali.
Bikin yang liat jadi gesit buka google maps buat nanyain alamat Kua.
"Oke google, Alamat Kua."
"Bangun goblok"
"Et ngegad kamuu,tak pecat ya!"
"Lah bowo amat."
Dia selalu ngingetin penghuni kamar lain untuk ibadah.
Contohnya soobin,anak ini kalo molor. Udah kaya orang mati.
Sudah pastikan itu ajarannya Mang yoongi, tukang cilok di kamar sembilan.
Tapi Ningsih dengan sabarnya ngeguncangin badan soobin terus itu hidung di jepit pake penjepit polaroid yg nyangkut di jemuran dalem kamar.
Jepitan polaroid yang mahal di jadiin jepit jemuran:((
Darah Misqueen Q meronta ronta.
"Bin." Panggil ningsih aga keras. Bule satu ini orangnya kaga tegaan,beda sama taehyun yg liat orang tenggelam bukannya ditolongin malah di share ke pesbuk.
1 Like=1 Triliun Doa.
Soobin masih molor,dia mimpinya indah banget sampe di cocolin sambel terasi ke hidungnya pun tetep ga sadar.
"Bin,soobin?" Sekali lagi,yang di sebut namanya masih ngorok. Dan sekrang tambah keras.
Ningsih cape juga bangunin manusia yang gatau nyawanya nyasar kemana. Dia jadi penasaran gimana cara Bangtan sunbaenim bisa tahan sama raja molor yang ngakibatin temennya jadi kaya sekarang.
oooOooo
"Hoo jadi begitu..." itu suara taehyung,ningsih mutusin buat dateng ke kamar nomor 6 ini karna ga enak ganggu sunbae yang lain.
Taehyung itu gapernah tidur malem soalnya dia ngelakuin segalanya dimalam hari.
Maklum keturunan alien hehe.
"Mohon bantuannya kak." Ningsih nunduk sedikit, "saya lihat kakak dekat sekali dengan abang suga, jadi saya kira kakak pasti bisa ngebangunin mas soobin. Mereka kan err satu spesies."
"Hmm oke."
"Semudah itu?! A6 A6! Makasih kak!"
"Tapi sebagai gantinya,besok bawa hyuntae siplagiat nama itu kesini."
[Chara unlocked; Hueningkai]