sticky notes, 1O

1.4K 188 30
                                    

kamuu... mmm aku sebentar lagi
mau ujian jadi mau fokus, biar
kita sama-sama fokus,
jangan kirim-kiriman
sticky notes dulu ya?

bukan, bukan anonimus yang nulis. itu jisung. nulis sambil ngehela nafas, dia juga sebener nya berat mau berhenti sayang-sayangan walau sementara.

pulang nya, setelah ngedarin pandangan. cewek itu pun jalan cepet ke arah loker nya jisung dan langsung ngambil sticky notes di loker nya jisung.

"huft, susah banget gue jadi anonimus terus" gumam cewek itu sambil ngambil sticky notes dari saku seragam nya dan nulis di sticky notes warna pink neon itu sambil sedikit senyum sumringah.

"ohh ternyata elu, lyin?" kata seseorang dari sebelah nya yang bikin aerlyin mematung. mampus mampus mampus, mati aja gue bangsat.

"hehehhe" tawa aerlyin sambil ngeliat kakak kelas nya, jeno yang lagi bersidekap dada sambil nyender ke loker.

"mau di kas—"

"jANGAN DONG KAK, TOLONG PLIS" seru aerlyin.

"iya tapi traktir gue duluu"

"iYA KAK APA AJA AKU TRAKTIR, ASAL KAKAK TUTUP MULUT"

"oi bang jeno, aerlyin. ngapain di depan loker gue?" tanya jisung yang baru dateng, habis latihan basket.

"eh kak jis—"

"ini aerlyin mau traktir gue, balik ya bro" sela jeno sambil rangkul aerlyin dan bawa ke parkiran sekolah.

jisung cuman bisa ngehela nafas, gugup juga habis ketemuan sama mantan gebetan.

STICKY NOTES.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang