2. School

59 13 0
                                    

Line

Adryan: Jiyaa, pangeran dibawah ni nunggu

Setelah mendapat notifikasi tersebut Nazila langsung menuju kebawah.

"Ma, pamit" ucap Nazila.

"Tante, pamit" ucap Adryan

"Iyaa, hati-hati Jiya Ryan"

Kali ini di dalam mobil mereka berdua tidak menyanyi, tetapi berbincang beberapa hal. Tentang bagaimana bisa Adryan kenal Putri, dan ternyata karena mereka tetangga saat setahun keluarga Adryan pindah ke Bandung dan sering bertemu Putri disaat liburan.

Tak terasa mereka pun sampai di sekolah. Lalu mereka berjalan menuju kelas, tentu saja banyak siswa-siswi yang memperhatikan mereka, karena wajah tampan disertai lesung pipi milik Adryan dan juga wajah imut dan senyum kelewat cerah milik Nazila.

Kelas Nazila berbeda dengan Adryan, Adryan XI IPA 1 sedangkan Nazila XI IPA 3.

"Ini kelas lo, kelas gue disana IPA 3, kalo mau cari gue sama temen-temen gue kesana aja"

"Nanti istirahat gue samperin ya Jiyaa"

Nazila merespon dengan anggukan lalu menuju ke kelas nya.

-⌛-

XI IPA 3

"Selamat pagi semuanyaaaaa" teriak Marsha kelewat bahagia.

"Napa lo? Bahagia amat" tanya Rahma.

"Nanti gue diajak pulang bareng sama Juan, seneng banget gue yaampun"

"Mencium bau bau pj nih gue" ucap Gamiel.

"Bau mulut lo kali" ucap Nazila.

"Lo mah demen banget ngeledek gue ya Naz, lo tega sama gue Naz, lo jahat"

"Pantes jomblo, yang dia taksir mana mau modelan alay kek Gamiel"

Satu kelas pun mulai menyoraki Gamiel karena ucapan Meli.

"Udah tenang, pelajaran mau mulai"

Setelah perkataan Lucas, ketua kelas, semua kembali tenang, pelajaran Bahasa Inggris pun dimulai. Miss Lia memberi beberapa soal untuk dijadikan kalimat Tense. Selesai menulis soal, Miss Lia menatap salah satu murid. Lalu berkata,

"Itu siapa yang tidur?"

Mampus Farhan, batin Gamiel.

Fachri, teman sebangku Farhan pun membangunkan Farhan.

"Farhan lagi, selalu aja tidur di kelas, sana cuci muka" ucap Miss Lia.

Semua pun menahan tawa karena jelas hafal, Farhan itu kerjaannya di kelas kalau gak tidur ya makan, tugas keseringan nyalin temen, terus suka ngusilin Putri, terus ngata-ngatain Rofa. Sebelas duabelas sama Gamiel, bedanya, Gamiel jarang tidur di kelas, lebih sering ngobrol sampe dimarah guru.

Kalau Marsha, Meli, Nazila, Rahma sejenis, bosen keluar kelas dengan izin ke kamar mandi, kadang makan di kelas, tidur kalau mulai mengantuk, gossip kalau ada yang memulai, rajin kalau pelajaran yang bisa.

Rofa dan Latifa sama, tapi lebih condong ke fokus pelajaran. Putri, tidak sesuai ekspetasi, dia itu putri sekolah yang suka tidur di kelas dan nyautin perkataan guru.

Jangankan mereka, Lucas yang selalu ranking satu aja sukanya tidur kalau gak ngobrol sama temen sebangkunya, Maldzu.

Setelah tiga jam pelajaran berlalu, bel istirahat berbunyi.

"Jiya, ayo kantin, laper gue"

"Sekarang udah ada yang gantiin Billy ya Naz, ngajak ke kantin, asik deh" ucap Marsha.

AntemerediemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang